Notification

×

Iklan ok

DPP Tunas Prabowo 08 ,Berikan Dukungan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng untuk Pasangan Ahmad Lutfi dan Kyai Tak Yasin

Kamis, 19 September 2024 | 10.24 WIB Last Updated 2024-09-19T03:24:45Z
GEMARNEWS.COM , JAWA TENGAH– Ketua Umum Tunas Prabowo 08, Ibu Cut Nur Laila, menghadiri pertemuan penting yang diselenggarakan di Jawa Tengah. Pertemuan ini dihadiri oleh 30 ketua organisasi relawan Prabowo-Gibran yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Tengah. Kehadiran Ibu Cut Nur Laila dalam acara tersebut menjadi salah satu sorotan utama karena perannya yang besar dalam menggerakkan relawan Tunas Prabowo 08.

Ketua DPP Tunas Prabowo 08 , Cut Nurlaila dalam sambutannya menyatakan bahwa pertemuan ini merupakan bukti kuat persatuan dari 30 organisasi relawan
( Organ) yang tergabung dalam jaringan pendukung Prabowo-Gibran. *"Ini adalah momentum penting yang menunjukkan bahwa kita, relawan Prabowo-Gibran, bersatu untuk tujuan yang lebih besar,"* ujar Ibu Cut Nurlaila.

Cut Nurlaila menegaskan Salah satu topik penting dalam pertemuan tersebut adalah komitmen para relawan untuk mendukung pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Lutfi dan Kyai Taj Yasin , dukungan terhadap pasangan tersebut adalah langkah strategis untuk mewujudkan Jawa Tengah yang lebih baik dan berdaya saing.

Dukungan kita terhadap pasangan Ahmad Lutfi-Kyai Taj Yasin adalah bagian dari perjuangan kita untuk memastikan kepemimpinan yang kuat dan pro-rakyat di Jawa Tengah, Ia menekankan pentingnya sinergi antarorganisasi relawan untuk memaksimalkan dampak positif dari gerakan ini.pungkasnya

Pertemuan ini juga menjadi ajang konsolidasi para relawan untuk memperkuat barisan menjelang pemilihan yang akan datang. Para ketua organisasi yang hadir sepakat untuk mengintensifkan koordinasi serta memperluas basis dukungan di tingkat akar rumput.

Dengan adanya perteman ini ketua umum 
Tunas Prabowo 08 berharap relawan Prabowo-Gibran dapat terus menjaga semangat persatuan dan soliditas dalam mendukung bapak Ahmad Lutfi dan kyai Taj Yasin, demi terciptanya perubahan yang menyeluruh positif bagi masyarakat Jawa Tengah.harapannya.
×
Berita Terbaru Update