Notification

×

Iklan ok

Fakultas Teknik UNIGHA Gelar PKKMB, Ini Pesan Dekan

Senin, 16 September 2024 | 09.13 WIB Last Updated 2024-09-16T05:56:35Z
Dekan Fakultas Teknik ( FT) Unigha, Junaidi Salat, M.Kom dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada para mahasiswa - mahasiswi baru

GEMARNEWS.COM, PIDIE - Fakultas Teknik Universitas Jabal Ghafur (Unigha) menggelar kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2024 yang berlangsung di Fakultas Teknik selama 3 hari. 

Acara ini ikut dihadiri Dekan Fakultas Teknik Junaidi Salat, S.Kom., M.Kom dan didampingi Wakil Dekan I Bidang Akademik Muhammad Ichsan, S.T., M.Kom, Pema FT. 14/9/2024.

Dekan Fakultas Teknik ( FT) Unigha, Junaidi Salat, M.Kom dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada para mahasiswa - mahasiswi baru dan memberikan arahan untuk memulai perjalanan akademik dengan sebaik baiknya serta mengikuti semua peraturan yang berlaku di Unigha dan Fakultas Teknik.

Dekan FT yang didampingi Wakilnya, mengajak seluruh mahasiswa baru Fakultas Teknik baik mahasiswa dari Program Studi D3 maupun Program Studi S1 untuk bersemangat dalam menempuh pendidikan di Fakultas Teknik dan memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan potensi diri. 

Junaidi menambahkan di sini tempat kalian belajar, tumbuh berkembang, dan berkontribusi bagi masyarakat, manfaatkan waktu kuliah sebaik-baiknya untuk meraih prestasi, berinovasi serta memperkuat karakter diri serta terus berproses mengikuti Kuliah dan aktivitas kampus, jadi kan insan Kampus yang memberikan manfaat bagi diri sendiri, lingkungan dan orang lain, terus menebarkan kebaikan di mana pun kita berada dan jaga nama baik Almamater Unigha, pesannya. 

Acara yang turut didampingi oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan para Panitia PKKMB di lingkungan Fakultas Teknik, menyampaikan mendukung penuh kepada mahasiswa baru untuk mengenal lingkungan kampus lebih jauh dan mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan teknologi yang semakin maju dengan berkembangnya Artificial Intelligence (AI) yang semuanya bisa dikerjakan secara instan.( * ) 
×
Berita Terbaru Update