Notification

×

Iklan ok

H. Hamdan SH, Terima SK Sebagai Wakil Ketua DPR Kabupaten Aceh Tengah

Selasa, 24 September 2024 | 02.34 WIB Last Updated 2024-09-23T19:34:08Z

H. Hamdan, S.H Wakil Ketua DPRK Aceh Tengah Dari Partai NasDem 

GEMARNEWS.COM, ACEH TENGAH - H. Hamdan SH resmi ditetapkan sebagai pimpinan DPRK Aceh Tengah dengan Surat Keputusan (SK), nomor 1.2-SK/AKD/DPP-NasDem/VIII/2024 , jabatan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah priode 2024-2029, ditandatangani oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Hermawi Franziskus Taslim di Jakarta.


“Alhamdulillah SK DPP Partai NasDem sudah kami terima, selanjutnya akan di proses sesuai prosedur partai di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aceh Tengah untuk diteruskan ke DPRK dan diusulkan kembali SK Pimpinan DPRK," Senin (23/9/2024).


H. Hamdan SH, menceritakan penunjukan dirinya sebagai salah satu pimpinan DPRK Aceh Tengah sudah melalui tahapan dan mekanisme, dimulai dari rapat pleno Bappilu Pusat Partai NasDem tentang Usulan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) pada tanggal 27 Mei – 5 Juni 2024, wawancara dengan calon pimpinan AKD Partai NasDem DPR Kabupaten pada tanggal 24 – 27 Juli 2024 di Bandung. psikotes, wawancara hingga uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test).


Untuk diketahui, H. Hamdan SH bukanlah orang baru di panggung politik aceh tengah Sebagai politisi yang sudah senior, ia telah menjabat sebagai anggota DPRK Aceh tengah selama dua periode dan terpilih kembali pada periode ketiga, 2024-2029. meliputi Dapil 4 Kecamatan Bebesen, Bieus dan Kute Panang.


Irsan Sosiawan Ketua Dpw Nasdem Aceh mengucapkan selamat kepada Hamdan atas amanah baru yang diembannya sebagai Wakil Ketua DPRK Kabupaten Aceh Tengah 


Irsan juga menambahkan, H.Hamdan S.H adalah sosok politisi yang sudah teruji di Aceh Tengah Dengan pengalaman tiga periode di DPRK sebagai ketua fraksi dan wakil ketua Bappilu DPD Nasdem aceh tengah Irsan yakin Hamdan akan memberikan kontribusi positif bagi Aceh tengah melalui posisinya sebagai Wakil Ketua DPRK.


"Semoga amanah ini dapat kami dijalankan sebaik-baiknya. Saya mengucapkan terima kasih atas support dari berbagai kalangan," 


Terahir pihaknya akan mendukung sepenuhnya, kerja-kerja pemerintah daerah agar sejalan dengan misi yang kita emban di DPR Kabupaten, tujuannya agar mengembangkan Takengon baru dan menjadi Aceh Tengah maju. "Jadi posisi kami tentu saja karena ini adalah bagian dari penugasan tentu kami akan berusaha secara optimal," jelasnya.-


Pada kesempatan ini, dia juga menyampaikan terima kasih kepada konstituen yang telah mempercayakan Partai NasDem pada Pemilu 2024 dan terus bersinergi dengan pimpinan lainnya dalam membangun Aceh Tengah yang lebih maju. (*)

×
Berita Terbaru Update