Notification

×

Iklan ok

IPM Kabupaten Tulang Bawang Barat di Kukuhkan

Senin, 02 September 2024 | 12.51 WIB Last Updated 2024-09-02T05:51:15Z

LAMPUNG, GEMARNEWS.COM - Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Provinsi Lampung secara resmi melantik Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Tulang Bawang Barat, pelantikan tersebut dirangkai dengan Penutupan PKMTM III. Bertempat di Uluan Nughik, Tulang Bawang Barat. (01/09/2024)


Pelantikan serta Penutupan PKMTM III ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tulang Bawang Barat, Ayahanda Susilo Aris Nugroho, S.Th.I.,S.IP dan perwakilan Organisasi Otonom Muhammadiyah, Peserta PKMTM III PW IPM Lampung.


Ketua terpilih Ikatan Pelajar Muhammadiyah Tulang Bawang Barat periode 2024-2026, Dyah Intan Pertiwi dalam sambutannya menyampaikan "Terimakasih kepada ayahanda, Ibunda, kanda, dan Yunda atas dukungan penuh kepada kami yang tidak ada kurangnya.”


Terimakasih kepada Ayunda Tyara Agustin, Ketua Umum Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Tulang Bawang Barat periode 2022-2024 yang telah “membukakan jalan bagi kami, yang Insya Allah kami akan melewati jalan itu menuju IPM Tubaba yang lebih baik"


Dyah menambahkan lagi terimakasih kepada PW IPM Lampung karena telah memilih Tulang Bawang Barat sebagai tuan rumah dalam agenda Pelatihan Kader Madya Taruna Melati III yang mana ini kegiatan Nasional diikuti oleh seluruh darah di Lampung dan 5 Provinsi di Luar Lampung.

 

Rencana program kerja yang Insya Allah akan terlaksana adalah bekerja sama dengan Tubaba Art Festifal ( TAF ) yang disampaikan langsung oleh Dyah kepada Kepala Dinas Pendidikan Budiman Jaya, S. STP. MIP, pelantikan serta penutupan pelatihan kader Madya Taruna Melati III, ditutup oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) yang diwakili oleh Ayahanda Yudho Utomo, M.Pd. (red)

 

 

×
Berita Terbaru Update