Notification

×

Iklan ok

Jenazah Warga Aceh Utara Meninggal Di Malaysia, Mualem Bantu Fasilitas Kepulangan

Rabu, 11 September 2024 | 22.17 WIB Last Updated 2024-09-11T15:18:02Z
Proses pemulangan ini dilakukan atas permintaan keluarga almarhum


GEMARNEWS.COM ACEH UTARA - Muzakir Manaf (Mualem) Ketua Pimpinan Pusat Partai Aceh kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap warga Aceh 


Kali ini, Mualem memfasilitasi pemulangan jenazah Nasrullah (40), Warga asal Gampong Dayah Meunara, Aceh Utara, yang meninggal dunia di Malaysia akibat kecelakaan kerja.


Jenazah alm Nasrullah tiba di Bandara Kuala Namu pada Selasa (10/9/2024) kemarin dan langsung dibawa ke Aceh Utara dengan ambulans yang difasilitasi oleh Mualem Calon Gubernur Aceh.


Proses pemulangan ini dilakukan atas permintaan keluarga almarhum yang akan di kebumikan di kediaman kampung halaman keluarganya sendiri dan fasilitas kepulangan dibantu oleh tim Mualem di bawah komando Maklan.


Mualem mengungkapkan bahwa tindakan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Aceh terhadap nasib TKI Aceh Ujarnya Calon Gubernur Aceh ini 


Mualem juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan dan berharap mereka diberikan kesabaran. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pemulangan jenazah ini, termasuk SUBA Malaysia. Tutupnya (***)

×
Berita Terbaru Update