Notification

×

Iklan ok

Kapendam IM Dampingi Pj. Gubernur Aceh dalam Rapat Virtual Persiapan Kunjungan Kerja Presiden RI

Selasa, 03 September 2024 | 20.33 WIB Last Updated 2024-09-04T05:34:00Z
Gemarnews.com, Banda Aceh — Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM), Kolonel Inf Drs. Alim Bahri, mewakili Pangdam IM mendampingi Penjabat (Pj.) Gubernur Aceh, Dr. H. Safrizal ZA, M.Si, dalam rapat virtual bersama Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden. Rapat ini diselenggarakan di Restoran Pendopo Gubernur Aceh, pada Selasa (03/09/2024), sebagai bagian dari persiapan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo, ke Provinsi Aceh.

Rapat tersebut membahas secara mendalam mengenai kesiapan sebelum, selama, dan sesudah Kunjungan Kerja Presiden dalam rangka pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut yang akan berlangsung tanggal 9 September 2024 di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh.

Dalam rencana kunjungan tersebut, Presiden RI dijadwalkan tiba di Provinsi Aceh untuk meresmikan Jalan Tol Banda Aceh - Sigli. Selain itu, Presiden juga akan menyempatkan diri meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Zainoel Abidin, guna melihat secara langsung kondisi fasilitas dan pelayanan di rumah sakit tersebut.

Pada malam harinya, Presiden Joko Widodo dijadwalkan membuka secara resmi PON XXI Aceh-Sumut di Stadion Harapan Bangsa.

Rapat ini juga membahas kesiapan penuh untuk pagelaran olahraga akbar tersebut, termasuk kesiapan tempat dan pengamanan sebelum, selama, dan sesudah pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut.
×
Berita Terbaru Update