Notification

×

Iklan ok

Kepala BNNK Gayo Lues Buka Kegiatan Bimtek Pengiat P4GN di Lingkungan Masyarakat

Rabu, 11 September 2024 | 20.31 WIB Last Updated 2024-09-11T13:32:07Z

GEMARNEWS.COM , GAYO LUES - Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Gayo Lues resmi membuka Kegiatan Bimbingan Teknik (Bimtek) Penggiat Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan Masyarakat, bertempat di Aulla Caffee A2 Coffe dan Homestay di Kampung Jawa Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Pada Rabu, 11 September 2024

Dalam kata sambutannya Kepala BNNK Gayo Lues. Fauzul Iman S.T., M.Si sedikit menyampaikan, sebagai yang di amanatkan dalam Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009, Pasal 104 menyatakan, Masyarakat mempunyai peran seluas-luasnya dalam upaya P4GN dan Prekursor Narkotika.

Dalam hal ini Ungkapnya, kegiatan bimbingan teknis penggiat P4GN ini masuk ke dalam strategi soft power approach yaitu melakukan tindakan pencegahan kepada seluruh elemen masyarakat dengan memberikan pembekalan agar masyarakat dapat memiliki daya tangkal terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungannya. 

Kegiatan Tersebut akan berlangsung selama 2 hari di hadiri 20 peserta terdiri dari  Kepala Desa dan perangkat Desa Bersinar, LSM Anti Narkoba, ORMAS Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, Para Pemuda dan Pemudi.Tutupnya (San)
×
Berita Terbaru Update