Notification

×

Iklan ok

Mahasiswa FKIP Sabet Juara lomba Video Pendek

Jumat, 27 September 2024 | 16.43 WIB Last Updated 2024-09-27T09:43:50Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE - Lomba video pendek yang di selenggarakan oleh satgas pencegahan dan penanganan kekerasan seksual Universitas Jabal Ghafur (satgas PPKS Unigha) yang bertemakan Edukasi pencegahan dan kekerasan seksual ini di menangkan oleh mahasiswa FKIP matematika. 

Pendaftaran awal lomba ini dimulai pada tanggal 19 -23 September 2024, semua fakultas mengirim beberapa tim untuk mengikuti lomba ini, puluhan video diseleksi oleh tim panitia satgas ppks unigha dalam proses penjurian ini yang di ketua oleh ketua satgas Umar Mahdi, M.H.

Tim dari dari fkip yang merupakan mahasiswa Matematika pada akhirnya berhasil merebut juara pertama menyisihkan tim dari fakultas lain. Tim dari Prodi Matematika ini terdiri dari Tursyina Amalia, Amelia Suri Inanda dan Haya Ryana Ramadhani berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp 700.000 dan sertifikat. Dekan dan civitas akademika Fkip Unigha memberikan ucapan selamat kepada mahasiswa yang juara. “ Ini bentuk kerja tim yang sangat bagus, semoga kedepannya mendapatkan juara di tempat lain” ujar Dekan Fkip Unigha Dr. Jamaliah, M.Pd. 

Hal senada juga diucapkan Pemaf Fkip Muhammad Shawal. “ Luar biasa teman-teman dalam membuat video, ini menjadi langkah awal dalam merahi kesuksesan masa depan” tutupnya.
×
Berita Terbaru Update