Notification

×

Iklan ok

Mohd Tanwier Ajak Paslon Bangun Bener Meriah Dengan Mengenyampingkan Segala Bentuk Perbedaan.

Kamis, 26 September 2024 | 23.12 WIB Last Updated 2024-09-26T16:12:08Z


REDELONG, GEMARNEWS.COM - Penjabat Bupati Bener Meriah Ir. Mohd Tanwier, MM menghadiri rapat Paripurna DPRK Bener Meriah penyampaian visi, misi dan program pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bener Meriah pada Pilkada serentak Tahun 2024 yang berlangsung di ruang sidang DPRK setempat, Rabu (25-09-2024).

Rapat paripurna DPRK itu di hadiri oleh unsur Forkopimda -Forkopimda Plus Kabupaten Bener Meriah, Pj. Sekretaris Daerah Bener Meriah Riswandika Putra, S.STP., M.AP, para asisten dan staf ahli Setdakab Bener Meriah, para anggota DPRK Bener Meriah, para Kepala OPD dalam lingkungan Pemkab Bener Meriah, Ketua KIP, Panwaslu Bener Meriah, para Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bener Meriah serta para pengurus partai dan partisipan paslon serta masyarakat.


Pj. Bupati Bener Meriah Ir. Mohd Tanwier, MM dalam rapat Paripurna DPRK Bener Meriah tentang penyampaian visi, misi dan program pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bener Meriah pada Pilkada serentak Tahun 2024 mengharapkan, agar Paslon bupati dan wakil bupati Bener Meriah mampu merangkul semua pihak agar Bener Meriah tidak terpecah belah, sehingga bisa bersama-sama membangun Bener Meriah dengan mengenyampingkan segala bentuk perbedaan yang ada sebelumnya. 


Dia harap agar kegiatan hari itu selain sebagai sarana penyampaian informasi terkait visi, misi dan program-program kerja dalam masa periode 2024-2029 sebagai calon bupati dan wakil bupati, kegiatan tersebut juga diharapkan bisa memberi wawasan bagi semua, sehingga masyarakat bisa lebih kritis dan selektif sebagai pemilih cerdas, dan tentunya menghasilkan Pilkada yang berkualitas.


“Saya mengajak seluruh unsur untuk bersama-sama kita jaga keamanan dan stabilitas Pilkada, mulai dari masa kampanye hingga tiba saatnya kita sebagai pemilih cerdas menggunakan hak-hak demokrasi kita pada Tanggal 27 November 2024 nanti. Mari kita bersama-sama bagun citra demokrasi yanmg positif dan berkualitas denga menjadi pemilih yang pintar dan menjaga kondusivitas, demi terciptanya Pilkada yang aman, damai, dengan harapan bisa melahirkanpara pemimpin daerah yang cinta pada masyarakat yang secara garis besar bisa mewujudkan pembangunan yang bersih, adil dan melayani secara berkelanjutan demi kesejahteraan dan kesetaraan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Bener Meriah yang kita cintai ini, ” demikian Pj. Bupati Bener Meriah Ir. Mohd Tanwier dalam rapat paripurna DPRK Bener Meriah penyampaian visi, misi dan program pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bener Meriah pada Pilkada serentak Tahun 2024. 


Sebelumnya, Ketua sementara DPRK Bener Meriah Mhd. Saleh dalam pembukaan rapat menyampaikan, sesuai dengan surat KIP Kabupaten Bener Meriah nomor 225/PL.024-SD/1117/2024 prihal penyampaian visi, misi dan program pasangan calon bupati dan wakil bupati Bener Meriah dan Qanun Aceh nomor 7 Tahun 2016 tentang pemilihan gubernur, Bupati dan wakil bupati serta wali kota dan wakil wali kota.


" Hari ini adalah awal dari sebuah perjalanan calon pimpinan daerah yang akan berjuang demi memajukan kesejahteraan rakyat Kabupaten Bener Meriah. Kepada paslon bupati dan wakil bupati yang akan berjuang nantinya, kami sampaikan bahwa menjadi bupati dan wakil bupati merupakan hal yang tidak mudah, tapi yang terpenting adalah bagaiman saudara bisa menuju kesejahteraan dan meningkatkan ekonomi rakyat Bener Meriah ditangan saudaralah harapan masyarakat untuk dapat merubah nasib rakyat Bener Meriah," ucap Mhd. Saleh.


Pada kesempatan itu, katanya, dewan perwakilan rakyat Bener Meriah berharap kepada Paslon Bupati dan wakil bupati sebagai peserta dalam pilkada Tahun 2024 nantinya dapat mewujudkan Pilkada yang damai mentaati ketentuan yang berlaku. " Selamat berjuang, tunjukan program saudara dimata masyarakat," tutupnya.(Tim ProkopimBM/RED)

×
Berita Terbaru Update