Notification

×

Iklan ok

Pangdam Iskandar Muda Hadiri Gala Dinner Pembukaan PON Aceh-Sumut 2024

Senin, 09 September 2024 | 09.37 WIB Last Updated 2024-09-09T02:37:25Z
Gemarnews. com, Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M. Tr. (Han) menghadiri jamuan makan malam (gala dinner) yang diselenggarakan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Dr. H. Safrizal ZA, M.Si di Pusat Kegiatan Agribisnis (PKA) Banda Aceh. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pembukaan resmi Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke XXI Aceh-Sumut 2024, yang bertujuan untuk menyambut dan merayakan dimulainya ajang olahraga bergengsi tersebut. Minggu (08/08/24) malam 

Gala dinner ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kapolda Aceh, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh, para pejabat dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Aceh, serta perwakilan pengurus atlet dari setiap kontingen yang akan berpartisipasi dalam PON Aceh-Sumut 2024. Selain itu, Komandan Kodim (Dandim) 0101/KBA juga turut hadir dalam acara tersebut.

Pangdam IM menyampaikan apresiasi atas kesiapan Pemerintah Aceh dan para pihak terkait dalam menyukseskan PON Aceh-Sumut 2024. “Acara ini bukan hanya untuk mempererat silaturahmi tetapi juga sebagai kesempatan untuk membahas persiapan dan koordinasi penting dalam menyukseskan pelaksanaan PON Ke XXI Aceh-Sumut. Beliau berharap acara ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan sinergi dan kebersamaan demi tercapainya tujuan bersama.

Jamuan makan malam ini juga menjadi ajang untuk berjejaring, memperkuat semangat persatuan, serta mendiskusikan langkah-langkah strategis guna memastikan kesiapan infrastruktur, fasilitas, dan keamanan selama PON Ke-XXI Aceh-Sumut berlangsung. Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, termasuk unsur TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah, PON Aceh-Sumut 2024 diharapkan berjalan lancar dan sukses, membawa kebanggaan bagi seluruh masyarakat Aceh dan Sumatera Utara.

PON Aceh-Sumut 2024 dijadwalkan berlangsung dalam beberapa minggu ke depan, dengan berbagai cabang olahraga yang akan diikuti oleh atlet dari seluruh Indonesia. Ajang ini merupakan salah satu momentum penting dalam sejarah olahraga Indonesia, yang tidak hanya menunjukkan prestasi atletik, tetapi juga memupuk persatuan dan kesatuan bangsa.
×
Berita Terbaru Update