Notification

×

Iklan ok

Pasangan Basri Rase - Chusnul Dhini Semakin Banyak Memberikan Dukungan Maju Di Pilkada Bontang

Jumat, 20 September 2024 | 22.06 WIB Last Updated 2024-09-20T15:06:29Z

Pasangan Basri Rase - Chusnul Dhini Semakin Banyak Memberikan Dukungan Maju Di Pilkada Bontang 

GEMARNEWS.COM, BONTANG – Dengan semakin dekatnya pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) kota Bontang, kontestasi yang akan diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang akan diadakan di seluruh daerah di Indonesia ini tak terasa semakin hari kian mendekati waktunya.


Tak terkecuali di kota Bontang, H. Chusnul Dhihin yang merupakan calon wakil walikota pasangan dari Basri Rase ini sedang banjir dukungan, hal tersebut disinyalir oleh berdirinya beberapa posko relawan yang akan diresmikan secara bergiliran pada bulan ini. Berdasarkan informasi dari Tim yang ada, setidaknya telah berdiri lebih dari 35 posko yang tersebar di tiga kecamatan dan akan terus bertambah.


Salah satu posko yang diresmikan malam ini kamis, (19/09/2024) adalah Posko Relawan Independen yang beralamat di Jl. Panjaitan Gang Piano 2 Bontang Baru. 


Nama relawan independen diambil oleh karena pasangan Basri Rase – Chusnul Dhihin merupakan pasangan kandidat yang akan maju sebagai calon independen, meskipun didukung oleh beberapa partai, namun pasangan ini lebih memilih jalur independen untuk lebih memudahkan alur komunikasi dukungan partisan atau simpatisan. 


Dalam sambutannya pada peresmian malam ini 21:30 Wita, Chusnul tak lupa mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah, “terima kasih atas kesediaanya menyiapkan tempat ini, dan kepada seluruh warga masyarakat pendukung yang telah bersusah payah mendirikan posko relawan yang tentunya merupakan keinginan pribadi dalam memutuskan dukungan maupun pilihan nantinya.


Semoga bisa saling mengenal dan saling memberikan manfaat”, demikian paparnya sebelum menutup sambutannya dengan membaca do’a, meski dengan nuansa yang sangat sederhana, peresmian Posko Relawan Independen malam ini tergolong cukup dipadati relawan yang hadir, bahkan setelah acara selesai masih banyak yang ingin berkenalan langsung sembari menyampaikan aspirasi mereka. (*)

×
Berita Terbaru Update