Notification

×

Iklan ok

Perpustakaan SD Muhammadiyah Suronatan Yogyakarta Terima Buku Hibah

Rabu, 18 September 2024 | 19.22 WIB Last Updated 2024-09-18T12:22:03Z

 

YOGYAKARTA, GEMARNEWS.COM – Majelis Pustaka dan Informasi ( MPI) PP, jalankan salah satu programnya yaitu melakanakan penggalangan buku, buku yang sudah didonasikan akan dikirim ke taman bacaan dan perpustakaan yang memerlukan salah satunya Sekoah Dasar Muhammadiyah Suronatan Yogyakarta.


Kebutuhan untuk menambah bahan bacaan di perpustakaan sekolah menjadi salah pekerjaan rumah. Hal inilah yang menjadi salah satu program Majelis Pustaka dan Informasi ( MPI) PP Muhammadiyah untuk melakukan kolaborasi dengan pihak sekolah untuk menambah bahan pustaka.


Untuk program hibah buku untuk kesekian kali ini yang menerima adalah Perpustakaan SD Muhammadiyah Suronatan Yogyakarta. Secara simbolis penyerahan buku dilaksanakan pada Rabu (17/9/2024) oleh Iwan Setiawan selaku anggota Majelis Pustaka dan Informasi PP Muhammadiyah. Yang menerima staf Perpustakaan SD Muhammadiyah Suronatan Yogyakarta.


Iwan Setiawan menyampaikan bahwa program Hibah Buku ini sebagai program Majelis Pustaka dan Informasi PP Muhammadiyah.


Program hibah Buku ini adalah usaha membantu penyebaran bahan pustaka agar merata. Warga Muhammadiyah atau masyarakat luas, yang memiliki buku, dapat mendonasikan nya ke Majelis Pustaka dan Informasi. Selanjutnya majelis dapat mendistribusikan buku ke taman pustaka dan perpustakaan sekolah yang memerlukan. (red)


×
Berita Terbaru Update