Notification

×

Iklan ok

Rapat Koordinasi TP-PKK Aceh Tenggara Tahun 2024 Dengan Anggota TP-PKK Sekabupaten

Rabu, 04 September 2024 | 09.50 WIB Last Updated 2024-09-04T02:51:11Z


 

Gemarnews.com, Kutacane - Rapat koordinasi dengan TP-PKK Aceh Tenggara tahun 2024 Aceh Tenggara di gedung oproom sekda kabupaten Aceh Tenggara dan hadir juga narasumber dari, seluruh anggota TP-PKK Aceh Tenggara hadir dalam acara tersebut mulai dari TP-PKK kabupaten,TP-PKK kecamatan dan TP-PKK kute, Rabu 04/09/2024.

Dalam acara tersebut di hadiri lebih dari 100 orang, dan juga Pj. Ketua TP PKK Ny.Yulia Yusuf Syakir, menyebutkan bahwa kegiatan ini untuk forum diskusi dan juga ada narasumber dari dinas sosial kadis dinsos Bahagiawati, S.pd, M.ap yang di undang untuk membahas 10 program pokok PKK yang mana program tersebut sangat penting bagi pengurus PPK, ungkapnya.



"Untuk kegiatan ini saya sampaikan agar TP-PKK Aceh Tenggara semakin maju dan bisa menjelaskan apa yang didapatkan di forum ini kepada masyarakat.

Harapan saya kepada seluruh TP-PKK Aceh Tenggara dengan adanya forum diskusi ini dapat menyelesaikan permasalahan di desanya masing-masing bagaimana masyarakat disan dan juga bagaimana anak-anak disana serta juga bagaimana kesehatan anak-anak tersebut, lingkungan di desa tersebut bagaimana kondisinya,jadi disini diskusikan dengan mencari solusi bagaimana cara untuk mengatasi masalah tersebut ungkap Pj. Ketua TP PKK Ny.Yulia Yusuf Syakir kepada media,(Red).

Penulis : Sutra Efendi
×
Berita Terbaru Update