Notification

×

Iklan ok

Rektor Unigha Kunjungan Kerja Perdana Ke LLDIKTi Wilayah XIII Aceh

Senin, 09 September 2024 | 22.40 WIB Last Updated 2024-09-09T15:41:01Z
Dok.foto : Rektor Unigha bersalaman dengan Kepala LLDIKTi Wilayah XIII Aceh ( Baju Putih). 

GEMARNEWS. COM, BANDA ACEH -
Rektor Universitas Jabal Ghafur (Unigha) Dr. Heri Fajri, M.Pd. didampingi Warek-II Dr. Basri, M.Pd, Dekan Fakultas Teknik Junaidi Salat, S.Kom., M.Kom, dan Tenaga Ahli Rektor Aja Muhammad Irham, S.E., S.Kom. mengadakan kunjungan Ke Kepala LLDIKTI-13 Dr. Rizal Munadi, MM, MT., Senin, 9/9/2024.

Rektor Unigha mengatakan kepada media ini, Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi mempererat hubungan LLDIKTI-13 dengan Unigha.  

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan kunjungan kerja pertama saya ke LLDIKTi Wilayah - 13 , selain itu juga beberapa waktu yang lalu LLDikti sudah menghadiri kegiatan Pelantikan Rektor Unigha di Bawah ke Pemimpinan ,Dr.Heri Fajri,M.Pd " 

Hal senada juga di ungkapkan Tenaga Ahli Rektor Unigha, Aja Muhammad Irham, S.E, yang menghubungi Wartawan Gemarnews menyebutkan  
Pertemuan dan silaturrahim tersebut mendorong Unigha untuk bisa memperoleh program studi yang terakreditasi unggul minimal satu program studi yang menjadi unggulan dengan strategi melaksanakan kolaborasi seminar nasional dan internasional antar Perguruan tinggi swasta dan negeri yang ada di Aceh dalam mendukung percepatan tercapainya akreditasi unggul di wilayah LLDIKTI-13.pungkasnya.


Kepala LLDIKTi-13 ,Dr. Rizal Munadi, MM, MT., dalam sambutannya menyambut baik kunjungan Rektor Unigha dengan memberikan wacana dalam meningkatkan akreditasi menuju Unggul dalam bentuk kolaborasi antar Perguruan Tinggi.

Ia juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Dr.Heri Fajri,M.Pd menjadi rektor Unigha ,mohon maaf kemaren tidak bisa hadir langsung pada kegiatan Pelantikan Bapak Rektor, Karena kegiatan penting yang harus saya jalankan, silaturahmi ini dinilai sangat perlu dilakukan agar dapat berkomunikasi secara intens ke depan untuk kemajuan Unigha yang sedang bangkit kembali menuju ke jayaan dan kemajuan pendidikan di Kabupaten Pidie.pungkasnya dalam silaturahmi.( * )
×
Berita Terbaru Update