Notification

×

Iklan ok

Relawan Projo Abdya Siap Mendukung Pasangan Salman Alfarisi dan Yusran

Kamis, 19 September 2024 | 21.22 WIB Last Updated 2024-09-19T14:22:48Z
GEMARNEWS.COM, BLANGPIDIE - Dukungan dari para relawan Pro Jokowi ( Projo) Kabupaten Aceh barat daya (Abdya) kepada pasangan Salman Alfarisi dan Yusran semakin memperkuat dukungan pemenangan Salman dan Yusran (SARAN), Kamis (19/9/2024)

Para relawan Projo kompak mendatangi kediaman calon Bupati Abdya Salman Alfarisi dan mendeklarasikan dukungan penuh kepada pasangan SARAN.

Ketua Projo Abdya Mustafa Kamal kepada awak media menjelaskan bahwa dukungan ini merupakan kesepakatan bersama para relawan Projo Abdya untuk mendukung pasangan SARAN.

" kita mendukung pasangan SARAN bukan tanpa alasan. Tapi melewati beragam pertimbangan. Yang intinya, relawan Projo sendiri menginginkan perubahan di Kabupaten Abdya dan kita menilai Pak Salman ini lebih siap, di Abdya kita sudah mengambil kesepakatan setelah melakukan beragam pengkajian hingga menetapkan dukungan yakni mendukung Salman-Yusran kata Mustafa Kamal

Setelah menyerahkan SK dukungan kepada Calon Bupati Abdya Salman Alfarisi, ketua Projo Abdya Mustafa Kamal kembali menjelaskan bahwa pasangan SARAN satu visi-misi dari program Prabowo- Gibran, oleh karena itulah Projo Abdya ikut mendukung Dan sikap yang diambil oleh Projo Abdya ini juga akan dilaporkan kepada Jokowi-Prabowo.

" Salah satu alasan kita mendukung Salman-Yusran karena Program Salman, sama dengan program Prabowo. Selain itu juga partai Koalisi Indonesia Maju ada pada Salman-Yusran," lanjut Mustafa Kamal.

Sementara itu Calon Bupati Abdya Salman Alfarisi menyambut baik dukungan dari relawan Projo Abdya, dirinya berharap relawan Projo Abdya bisa bersinergi dan bekerja sama untuk pemenangan SARAN nantinya.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada ketua dan semua relawan Projo Abdya, insyaallah kita akan berjuang bersama untuk memenangkan pasangan SARAN....Amin " kata salman Alfarisi. (Yasrin) 
×
Berita Terbaru Update