Notification

×

Iklan ok

Sukses Gelar PINWIL, MPKSDI PWM Jabar Siap Bentuk Korps Instruktur

Minggu, 15 September 2024 | 19.56 WIB Last Updated 2024-09-15T12:56:13Z

Pelatihan instruktur tingkat Wilayah di PWM Jabar dapat terlaksana dengan baik dihadiri 50 peserta

GEMARNEWS.COM, KUNINGAN - Majelis Pembinaan Kader dan Sumber Daya Insani (MPKSDI) PWM Jawa Barat gelar Pelatihan Instruktur Wilayah (PINWIL) Muhammadiyah Jawa Barat di Universitas Muhammadiyah Kuningan pada 13-15 September 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh 50 peserta yang merupakan utusan dari perwakilan MPKSDI PWM, MPKSDI PDM se-Jawa Barat, unsur Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) dan Perguruan Tinggi Aisyiyah (PTA) Jawa Barat, serta AUM yang berada di bawah naungan Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) dan Pendidikan Non-Formal (PNF) serta Lembaga Pengembangan dan Penelitian Masyarakat (LP2M) PWM Jawa Barat.


Ketua MPKSDI PWM Jawa Barat Dede Kurniawan menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan pelatihan ini. 


"Alhamdulillah, pelatihan instruktur tingkat Wilayah di PWM Jabar dapat terlaksana dengan baik dihadiri 50 peserta," ujarnya. 


Ia menambahkan, kegiatan ini berjalan lancar berkat kolaborasi dan sinergi semua pihak.Menurutnya pelatihan ini diharapkan dapat membentuk korps instruktur terbaik di lingkungan PWM Jawa Barat untuk mendukung keberlanjutan program perkaderan di masa mendatang.


"Semua berjalan berkat kolaborasi dan sinergi semua pihak yang berjuang memfasilitasi tersedianya korps instruktur terbaik di lingkungan PWM Jabar untuk menggawangi Perkaderan yang berkelanjutan," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update