Notification

×

Iklan ok

Syech Fadhil Fasilitasi Ambulance untuk Pemulangan Jenazah Balita ke Pidie Jaya

Rabu, 18 September 2024 | 21.02 WIB Last Updated 2024-09-18T14:03:06Z
GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH - Mantan Senator Aceh, HM Fadhil Rahmi Lc, M.Ag, atau akrab disapa Syech Fadhil, membantu Fasilitasi Ambulance untuk pemulangan jenazah balita usia 3 bulan dari Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, ke rumah duka di Kabupaten Pidie Jaya.

Informasi yang diperoleh wartawan, almarhum bernama Muhammad Alzain Zaky bin Muntazam, berusia 3 bulan, asal Gampong Meunasah Pueb, Kecamatan Bandar Baru, kabupaten Pidie Jaya.

Almarhum selama ini menderita penyakit bocor jantung dan dirawat di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita (Harkit) Jakarta lebih kurang satu bulan.

Almarhum meninggal pada Selasa 17 September 2024 sekitar pukul 16.00 WIB.

"Jenazah Muhammad Zaky dipulangkan melalui maskapai Super Jet hari ini dan tiba Bandara SIM Blang Bintang sekitar pukul 12.00 WIB," ujar Fachrul, tim Syech Fadhil, kepada wartawan yang ditemui di Bandara SIM Blang Bintang, Rabu siang 18 September 2024.

Kedatangan jenazah Muhammad Alzain didampingi oleh keluarga. Jenazah dengan menggunakan fasilitas ambulance dari Syech Fadhil kemudian bergerak menuju rumah duka di Pidie Jaya.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu selama perawatan Ananda di Jakarta. Terima kasih juga untuk Syech Fadhil yang membantu fasilitasi mobil ambulance," ujar Muntazam.
×
Berita Terbaru Update