Notification

×

Iklan ok

Syech Fadhil Jalani Pemeriksaan Kesehatan Sebagai Cawagub Pengganti

Selasa, 17 September 2024 | 17.45 WIB Last Updated 2024-09-17T19:55:54Z
Syech Fadhil Rahmi Calon Wakil Gubernur Aceh Pasangan Bustami Hamzah Sedang Mengikuti Tes Kesehatan Di Rumah Sakit Zainal Abidin Band Aceh 

GEMARNEWS.COM, BANDA ACEH - Calon wakil gubernur Aceh yang berpasangan dengan Bustami Hamzah, HM Fadhil Rahmi Lc MAg, atau akrab disapa Syech Fadhil, menjalani pemeriksaan kesehatan, Selasa 17 September 2024.

Hal itu merupakan salah satu tahapan yang harus ditempuh oleh Syech Fadhil, sebagai Cawagub pengganti almarhum Tusop, dalam pilkada 2024.

"Alhamdulillah pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Zainoel Abidin tadi berlangsung lancer, dan insya Allah tidak ada masalah," ujar Syech Fadhil di sela-sela pemeriksaan, Selasa siang.

Menurutnya, pemeriksaan kesehatan berlangsung dari Selasa pagi, pukul 08.00 WIB serta berlangsung hamper 4 jam lamanya,kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan jiwa di RSJ Banda Aceh. 

"Ada sejumlah tes nantinya dan akan berlangsung hingga Magrib nanti. Doakan semua berjalan lancer," ujar sahabat Ustadz Abdul Somad ini lagi.

"Semoga Allah memudahkan segala urusan," katanya lagi.
×
Berita Terbaru Update