Notification

×

Iklan ok

Syukuran HUT Lintas Bhayangkara ke 69 Di Polda Aceh

Senin, 23 September 2024 | 15.57 WIB Last Updated 2024-09-23T08:58:02Z
Gemarnews.com , Banda Aceh - Polda Aceh melalui Ditlantas menggelar syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69 Tahun 2024, Senin, 23 September 2024.

Syukuran yang digelar di Gedung Ditlantas Polda Aceh, di Lamteumen, Banda Aceh itu, berlangsung dengan penuh khidmat, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

" Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69 di Gedung Ditlantas Polda Aceh digelar dengan penuh khidmat, " sebut Joko.

Syukuran di Gedung Ditlantas Polda Aceh tersebut dipimpin Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, dan dihadiri Wakapolda Aceh, para PJU, personel Ditlantas, para Kasat Lantas Polres jajaran, Polisi cilik, unsur Jasa Raharja, dan undangan stakeholder lainnya, sambung Joko.

Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69 Tahun 2024 di Gedung Ditlantas Polda Aceh diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolda Aceh, dan Wakapolda Aceh serta didampingi Dirlantas Polda Aceh selanjutnya diberikan seorang personel tertua dan seorang personel termuda Ditlantas Polda Aceh, tutur Joko lagi.

Syukuran itu juga diisi dengan sejumlah kegiatan lainnya, mulai dari arahan Kapolda Aceh dan Dirlantas Polda Aceh, penyerahan penghargaan dan sejumlah kegiatan hiburan lainnya, tutup Joko.
×
Berita Terbaru Update