Notification

×

Iklan ok

Tak Hanya Pakai e-meterai, Pelamar CPNS 2024 Kini Bisa Pakai Meterai Tempel

Kamis, 05 September 2024 | 22.16 WIB Last Updated 2024-09-05T15:25:20Z
Pelamar CPNS diperbolehkan menggunakan Meterai Tempel atau e-meterai, Foto : bka.aceb

GEMARNEWS.COM, ACEH - Kabar gembira bagi calon pelamar CPNS tahun 2024 bagi yang kesulitan untuk membeli e-meterai, karena kini bisa memakai meterai tempel.


Kini bagi calon pelamar CPNS 2024 dikeluhkan dengan sulitnya akses untuk membeli e-meterai, Kesulitan untuk membeli e-meterai tersebut tentunya menghambat proses pendaftaran CPNS 2024.


Apalagi pada awalnya pendaftaran akan ditutup satu hari lagi, tepatnya tanggal 6 September 2024. Namun, karena banyaknya keluhan dari para calon pelamar, Badan Kepegawaian Negara (BKN) memutuskan untuk memperpanjang batas akhir pendaftaran hingga tanggal 10 September 2024.


Perpanjangan tersebut tentunya menjadi kabar baik bagi para pejuang CPNS yang ingin menjadi bagian dari ASN.


Tak hanya pendaftaran yang diperpanjang, kini calon pelamar juga sudah bisa memakai meterai tempel untuk surat pernyataan serta surat lamaran.


Hal tersebut diinformasikan langsung oleh akun Instagram @bkngoidofficial yang menyebut penggunaan meterai tempel sudah bisa dilakukan mulai malam ini, 5 September 2024 pukul 20.00 WIB.


"Mulai malam ini, Pukul 20.00 WB Pelamar CPNS diperbolehkan menggunakan Meterai Tempel atau e-meterai," tertulis dalam keterangannya.


Adanya pilihan tersebut guna memperlancar pendaftaran bagi para pelamar, yang tentunya menjadi kabar baik.


Itu dia informasi soal calon pelamar CPNS 2024 bagi yang kesulitan untuk membeli e-meterai, karena kini bisa memakai meterai tempel.***



×
Berita Terbaru Update