Notification

×

Iklan ok

Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat Terkait Bansos, Polres Abdya Mulai Periksa Oknum Keuchik

Rabu, 11 September 2024 | 21.49 WIB Last Updated 2024-09-11T14:49:23Z
GEMARNEWS.COM , BLANGPIDIE - Berdasarkan Laporan dari Masyarakat Terkait dugaan penyalahgunaan data Bantuan Sosial (Bansos), Dimana informasi yang beredar sejumlah Oknum Keuchik di Kabupaten Aceh barat daya (Abdya) mencoba melakukan perubahan data Penerima Bansos, Rabu (11/9/2024).

Polisi resort (Polres) Abdya mulai melirik kasus ini dengan memanggil dua oknum Keuchik yang diduga berani mencoba merubah data penerima Bansos untuk dimintai keterangan terkait laporan dari masyarakat tersebut.

Kepala satuan reserse kriminal (Kasatreskrim) Polres Aceh Barat daya AKP Erjan Dasmi menjelaskan bahwa memang ada Dua Oknum Keuchik yang dipanggil untuk kebutuhan data dan keterangan

" Ya memang ada yang kita panggil, untuk dimintai keterangan dan data, Kita panggil sesuai laporan dari masyarakat yang kita terima. Intinya kita lengkapi data dulu, tentu setiap laporan dari masyarakat kita terima dan kita tindak lanjuti. Dan kita himbau kepada oknum keucik untuk menghindari hal tersebut" kata Erjan Dasmi.

Bansos merupakan Bantuan dari pemerintah untuk masyarakat yang sudah terdata sebagai penerima sesuai dengan kriteria yang telah di atur dan ditetapkan oleh pemerintah, kita sangat berharap bansos tepat sasaran bagi yang berhak menerimanya. (YG)
×
Berita Terbaru Update