Notification

×

Iklan ok

Tingkatkan Sinergitas, Kodim 0808/Blitar Dan Kejari Kab.Blitar Gelar Kegiatan Olahraga Bersama

Jumat, 06 September 2024 | 14.28 WIB Last Updated 2024-09-06T07:28:02Z

olahraga bersama ini menjadi sarana untuk menjaga kesehatan dan kebugaran bagi personel Kodim.

GEMARNEWS.COM, BLITAR - Dalam upaya untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang solid antar Instansi, Kodim 0808/Blitar dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar, pagi ini melaksanakan kegiatan olahraga bersama. Kegiatan ini, berlangsung di Halaman Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar yang beralamat di Jl. A. Yani No. 11 Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Jumat (6/9/2024).


Kegiatan olahraga bersama tersebut, bertujuan untuk mempererat hubungan antara Kodim 0808/Blitar dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar melalui kegiatan yang positif dan menyenangkan. Dengan melibatkan personel dari kedua Instansi ini, harapannya dapat terjalin kerjasama yang lebih baik dalam mendukung tugas dan fungsi masing-masing Instansi.


Selain itu, kegiatan olahraga bersama ini menjadi sarana untuk menjaga kesehatan dan kebugaran bagi personel Kodim dan Kejaksaan Negeri. Adanya olahraga bersama ini, diharapkan semangat kebersamaan dan solidaritas antar anggota dapat terjalin semakin erat.


Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Hendra Sukmana dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar menyambut baik dan mendukung terselenggaranya kegiatan bersama ini. Mereka berharap," Melalui kerjasama yang solid antara Kodim dan Kejaksaan Negeri, akan tercipta sinergi yang positif dalam menjalankan tugas-tugas yang diemban serta mendukung terciptanya kondisi lingkungan yang aman, tertib dan harmonis di wilayah," ujarnya.


Kegiatan olahraga bersama antara Kodim 0808/Blitar dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar, semoga dapat menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan komunikasi, serta dapat membawa manfaat dan kebaikan bagi kedua Instansi tersebut," harapnya.{***}

×
Berita Terbaru Update