Notification

×

Iklan ok

Venue Cabor Menembak PON XXI Kembali Normal

Jumat, 20 September 2024 | 10.58 WIB Last Updated 2024-09-20T03:58:40Z
Gemarnews.com , Aceh Besar - Lapangan Tembak Rindam IM, Aceh Besar menjadi saksi keganasan cuaca ekstrem beberapa hari terakhir ini di wilayah Aceh.

Pertandingan Cabor Menembak pada PON XXI Aceh-Sumut kemarin dihentikan sementara waktu kini telah kembali normal.

Ketua umum KONI, Letjen TNI Purn Marciano Norman turun langsung melihat lokasi Venue Cabor menembak dan mengapresiasi kerja keras semua pihak yang telah bekerja cepat mengatasi dampak cuaca ekstrem tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada PUPR, PLN, PB.PON, dan Perbakin yang bergerak cepat mengatasi situasi ini hingga Venue Cabor ini bisa kembali digunakan untuk pertandingan hari ini berjalan lancar,” ujar Marciano, Rabu, 18 September 2024.

Marciano juga mengimbau kepada media untuk mengapresiasi kerja keras semua pihak dalam pemulihan venue dan kelancaran penyelenggaraan PON XXI. Dengan koordinasi yang solid, seluruh nomor pertandingan yang sempat tertunda telah dijadwalkan ulang, diharapkan selesai tepat waktu.

“Saya meminta media untuk memberikan pemberitaan yang berimbang, jangan hanya fokus pada insiden talang air yang runtuh saja tetapi juga apresiasi usaha PUPR, PLN, dan panitia yang telah bekerja keras memastikan pertandingan kembali berjalan normal,” tutupnya.
×
Berita Terbaru Update