Notification

×

Iklan ok

Wahyudin, Tokoh Kecamatan Celala jadi Ketua Fraksi Partai NasDem Di DPRK Aceh Tengah

Kamis, 26 September 2024 | 06.54 WIB Last Updated 2024-09-25T23:54:00Z


 

TAKENGON, GEMARNEWS.COM – Tokoh Kecamatan Celala Kabupaten Aceh Tengah di percaya DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) menjadi Ketua Fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah tertuang dengan nomor surat 1.2-SK/AKD/DPP-NasDem/VIII/2024 ,  jabatan Ketua Faksi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah priode 2024-2029, ditandatangani, di Jakarta.

 

Sebelumnya Wahyudin pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan, pada tahun 2017, beliau mengisi kekosongan jabatan tersebut setelah Wakil Ketua yang lama yakni Anda Suhada mengundurkan diri karena ikut menjadi peserta Pilkada Aceh Tengah sebagai Calon Wakil Bupati Aceh Tengah.


Penetapan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan dalam Sidang Paripurna Istimewa yang berlangsung di Gedung DPRK setempat.


Wahyudin putra asli Kecamatan Celala menyatakan melangkah ke DPRK lewat Partai Nasdem dalam rangka mewujudkan kemajuan bagi daerahnya, Rabu (25/9/2024).


Ditemui sesaat rapat pleno pembacaan visi-misi Calon Bupati – Wakil Bupati di Gedung DPRK Takengon, Wahyudin sedang berada bersama sejumlah tokoh masyarakar melakukan silaturrahmi .


“Warga ingin ada perubahan dalam pembangunan, Sejumlah Gampong (desa) di Aceh Tengah butuh infrastruktur jalan yang bagus, Kita sangat jauh tertinggal dari daerah lain di Aceh,” ujar Wahyudin. (*)

 

×
Berita Terbaru Update