Notification

×

Iklan ok

Yanna Syamsuddin. ingatkan pencegahan Penggunaan Narkoba dan Pernikahan Dini

Kamis, 19 September 2024 | 21.42 WIB Last Updated 2024-09-19T14:42:47Z


 

REDELONG, GEMARNEWS.COM – Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Yanna Syamsuddin kunjungi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Permata, Kecamatan Permata guna memberikan motivasi kepada Siswa dan siswi untuk menghindari serta memberikan penyuluhan tentang bahaya penggunaan narkoba, Rabu (18-09-2024).



Kehadiran Yanna Syamsuddin di sekolah tingkat pertama itu dalam upaya melakukan sosialisasi terkait pencegahan penggunaan narkoba, pernikahan dini, stunting, KDRT dan Human Trafficking kepada siswa siswi Smp Negeri 1 Permata.


Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Bener Meriah yang dihadiri oleh Kadis P3AKB., Camat Permata. Ibu ketua TP - PKK kecamatan Permata dan seluruh guru-guru SMP Negeri 1 Permata.


Selain menyampaikan 3 masalah penting seperti pencegahan penggunaan narkoba, resiko pernikan dini, stunting dan KDRT, Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah Yanna Syamsuddin juga menyampaikan terkait hidup disiplin dan bersih, kegiatan tersebut didukung sepenuhnya oleh pihak sekolah. (TimProkopimBM/red).

×
Berita Terbaru Update