Notification

×

Iklan ok

47 Calon Pengawas TPS Ikut Seleksi Wawancara Bersama Panwaslih Kecamatan Ulim

Minggu, 20 Oktober 2024 | 13.06 WIB Last Updated 2024-10-20T06:06:37Z

 

Calon Pengawas TPS mengikuti seleksi wawancara di sekretariat Pabwaslih Kecamatan Ulim/ Ist

Gemarnews com, Pidie Jaya - Panitia Pengawasan Pemilihan (Panwaslih) Kecamatan Ulim, Pidie Jaya melaksanakan tes wawancara sebanyak 47 orang calon Pengawas TPS (PTPS) dari 30 Gampong yang sebelumnya telah dinyatakan lulus seleksi Administrasi di Kecamatan Ulim, Pidie Jaya, Minggu 20 Oktober 2024.


Ketua Panwaslih Kecamatan Ulim, Rizami mengatakan dari total 47 calon PTPS yang ikut seleksi wawancara nantinya akan ditetapkan sebanyak 35 orang PTPS untuk mengawasi 35 TPS yang tersebar di 30 Gampong/Kelurahan di Kecamatan Ulim.


“Penetapan calon PTPS terpilih mengikuti prosedur dan aturan yang berlaku selama 2 hari (20-21 Oktober), nanti kita umumkan siapa saja teman-teman calon PTPS yang diamanahkan bergabung dengan kita dan sama-sama mengawasi jalannya Pilkada serentak 2024”, ujar Rizami.


Diketahui, tahapan Pilkada serentak 2024 saat ini telah memasuki penerimaan calon PTPS. Karena itu, Rizami bersama jajaran Panwaslih Kecamatan Ulim berharap Pengawas TPS dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab.


“PTPS adalah garda terdepan dalam pengawasan karena tugas utama mereka di hari pencoblosan tanggal 27 November nanti”, tandasnya.

×
Berita Terbaru Update