Notification

×

Iklan ok

Beriman Santuni Anak Yatim Keluarga Besar Tapanuli

Senin, 21 Oktober 2024 | 01.53 WIB Last Updated 2024-10-20T18:53:54Z

SUMBER: LINTAS GAYO.CO
 

TAKENGON, GEMARNEWS.COM -  Suasana hangat mewarnai acara maulid nabi yang diadakan oleh Perkumpulan Keluarga Besar Muslim Tapanuli (PKBMTA) Takengon, Pertemuan keluarga besar Muslim Tapanuli di Takengon dihadiri oleh Calon Bupati Aceh Tengah nomor urut satu, Bardan Sahidi. Ahad (20/10)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah tokoh Ulama, cendikiawan, pemudan, simpatisan, serta tokoh lainnya. Bardan Sahidi hadir bersama sejumlah tim pemenangan dari berbagai kecamatan.

 

Dengan sorakan “Horas!” yang bergema di halaman terbuka, acara tersebut berlangsung meriah dan penuh keakraban. “Ini bukan sekadar pertemuan keluarga biasa, tetapi juga momentum untuk meneguhkan iman dan persaudaraan,” kata Bardan Sahidi.

 

 

Dalam acara ini, juga diselingi dengan aneka lomba islami untuk pelajar, ceramah agama oleh Tgk Ridwan Bintang, dan doa bersama. Serta memberikan santunan kepada anak yatim.

 

 

Acara tersebut ditutup dengan foto bersama, tampak para tamu undangan yang hadir memberikan dukung terhadap pasangan Bardan Sahidi-Karimansyah (Beriman) menjadi pemimpin di Aceh Tengah.

 

 

pekik terikan dari para tamu undangan yang hadir. “Beriman.., Menyala..!!,” “Beriman.., Menyala..!!,” “Beriman.., Menyala..!!”. (Sumber Lintas Gayo.co/red)

 

 

×
Berita Terbaru Update