Notification

×

Iklan ok

Deklarasi Dan Diskusi Tim Relawan Muda Pemenangan ZAMAN Ban Sigom Pidie

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 23.41 WIB Last Updated 2024-10-05T16:41:21Z
GEMARNEWS.COM , PIDIE - Rapat Deklarasi dan diskusi antar tim relawan pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie IR .H.Zakaria A.Gani & Dr.Tgk Imran Abubakar bertujuan membedah visi-misi paslon ZAMAN yang diadakan di Dekat Me.dia coffee, Blk. Sawah, Kec. Kota Sigli Kab, Pidie pada sabtu,(05-10-2024)sore.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh paslon ZAMAN dan ratusan milenial yang mewakili dari tiap-tiap kelompok relawan pemenangan paslon Zaman ban sigom pidie, ketua partai koalisi dan para aktifis. Tim relawan yang dimaksud, antara lain; Tim Relawan Jaringan Santri dan Pemuda Milenial, Gerakan Pemuda Santri(GPS), Muda Sedarah, Inong Mulia Pidie (IMP), Pelopor Muda Zaman dan Pemuda Zaman.

Dalam penyampaian orasinya H. Zakaria mengatakan dirinya bersama dengan pasangannya akan menekankan angka pengangguran dan kemiskinan di pidie dengan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat. untuk mewujudkan semua itu salah satu upaya yang akan dilakukan paslon ZAMAN adalah menjalin komunikasi dengan para investor untuk menarik investasi ke Kabupaten Pidie.

" Masyarakat Pidie dikenal gigih, namun tantangan besar yang kita hadapi adalah tingginya angka pengangguran dan kemiskinan akibat kurangnya lapangan pekerjaan, Kami hadir dengan rencana untuk membuka lapangan pekerjaan dan meningkatkan keterampilan hidup bagi generasi muda," ujarnya.

Sementara itu, Dr.Imran yang merupakan pasangan dari H.Zakaria menjelaskan pentingnya peningkatan kualitas pendidikan di Pidie. beliau mengatakan bahwa pendidikan adalah fondasi utama bagi kemajuan suatu bangsa. apabila kelak pasangannya terpilih menjadi bupati dan wakil bupati pidie, pihaknya akan memperjuangkan hadirnya universitas negeri di Pidie karna itu merupakan salah satu program prioritasnya.

" Optimalisasi pendidikan adalah syarat mutlak bagi peradaban suatu bangsa. Kami akan memperjuangkan pendidikan yang terintegrasi antara pendidikan umum dan pendidikan agama," ucapnya.

Ketua koordinator Acara deklarasi dan diskusi antar tim relawan zaman Mohan Dinata, M.M menjelaskan maksud dan tujuan 
kegiatan deklarasi dan diskusi tentang pemenangan Paslon zaman ini supaya relawan bisa fokus pada penguatan visi-misi paslon dan mencegah relawan terlibat dalam transaksi politik pragmatis.

" Kami ingin mendewasakan para relawan supaya politik menjadi lebih positif, Inilah alasan kami mengadakan bedah visi-misi untuk menghindari kampanye negatif,”ucapnya.(Nanda ) 
×
Berita Terbaru Update