Notification

×

Iklan ok

Deklarasi Dan Pengukuhan Tim KAMIE MUDA Aceh

Minggu, 13 Oktober 2024 | 20.38 WIB Last Updated 2024-10-13T13:38:53Z
Gemarnews.com , Banda Aceh - Relawan Pemenangan Pasangan H. Muzakir Manaf Relawan Koalisi Aceh Maju Indonesia Emas Mualem-Dek Fadh (KAMIE MUDA), resmi dideklarasikan pada Sabtu (12/10) di Kyiad Muraya Hotel Banda Aceh. Momen ini sekaligus Pengukuhan Pengurus KAMIE MUDA.

Cawagub, Dek Fadh dalam sambutannya menyampaikan program - program untuk membangun Aceh harus memiliki koneksitas dan hubungan baik dengan Pemerintahan kedepan yang dipimpin Presiden terpilih Prabowo Subianto.

 Para pengurus DPP KAMIE MUDA setelah dilantik oleh H. Fadlullah, SE para pengurus dan kader KAMIE MUDA mendeklarasikan untuk berjuang penuh memenangkan pasangan Mualem – Dek Fadh menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh terpilih. 

Ketua Umum DPP KAMIE MUDA, Dedy Thabrani Zaymi, yang biasa dipanggil Bro Ded, dalam sambutannya menekankan semangat dan sinergitas serta soliditas para relawan Mualem - Dek Fadh dalam memenangkan Paslon No. 2 pada Pilkada 27 November 2024 nanti.

" Kami juga meluncurkan Sistem Informasi Kemenangan Mualem Dek Fadh yaitu SiKAMU yang merupakan aplikasi pintar untuk sistem tabulasi suara dari hasil pencoblosan di tingkat TPS dan aplikasi profiling dan sosialiasi paslon terkait visi, misi dan program kerja, sehingga semua informasi mengenai paslon Mualem Dek Fadh akan lebih mudah dan cepat di akses.

Sekjen DPP KAMIE MUDA, Zakaria Muda, SH, mengatakan organisasi relawan ini telah terbentuk di 17 Kabupaten Kota di Aceh dan saat ini ada beberapa calon pengurus Kab/Kota yang sudah mengajukan SK pembentukannya.

"kemenangan Mualem-Dek Fahd bisa kita lihat antusiasnya para mahasiswa dan kaum Gen Z ikut dalam acara deklarasi ini", ujar Zakaria 

Pelantikan dan Pengukuhan ini dihadiri dari Ketua Pusat Tim Pemenangan Aceh Mualem – Dek Fadh, H. Ermiadi Abdurrahman, ST, Wakil Ketua Tim Pemenangan Aceh Drs.H. Abdurahman Ahmad yang juga selaku Sekretaris DPD Gerindra Aceh, Abubakar (Cek Baka Tokoh Perikanan Lampulo) dan tokoh masyarakat, tokoh agama dan puluhan Mahasiswa. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update