Notification

×

Iklan ok

Didepan Timses Badan Pemenangan Aceh, Dek Fadh Minta Timnya Terus Menyapa Masyarakat

Kamis, 10 Oktober 2024 | 13.45 WIB Last Updated 2024-10-10T06:45:45Z
GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH - Calon Wakil Gubernur Aceh Fadhlullah alias Dek Fadh, menyerukan kepada seluruh tim pemenanganya untuk terus menyapa masyarakat, karena dirinya bersama calon Gubernur Aceh Muzakir Manaf alias Mualem akan terus menjumpai masyarakat di seluruh Aceh.

"Kita akan terus keliling Aceh untuk menyapa masyarakat dari pesisir Aceh hingga ke pegunungan, dari Pantai Timur, Barat Selatan, dan Poros tengah," kata Dek Fadh saat memberi arahan pada pertemuan dengan ratusan tim dari Badan Pemenangan Aceh Mualem Dek Fadh, di Kantor DPD Demokrat Aceh, Luengbata, Banda Aceh, Rabu malam (9/10/2024).

Dek Fadh menyampaikan, pihaknya sangat optimis Badan Pemenangan Aceh yang dibentuk dari Perwakilan Partai pengusung ini, punya konsep terbaik untuk mewakili Paslon berhadapan dengan masyarakat. "Kita optimis Badan Pemenangan Aceh ini dapat memberi yang terbaik pada masyarakat," kata Dek Fadh.

Dijelaskannya , Ketua Umum Badan Pemenangan Aceh Mualem-Dek Fadh ini, langsung dipimpin H. Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak sebagai ketua umum serta Ustad H. Mahyaruddin Yusuf, Sebagai Sekertaris Jenderal.

Tim dalam badan ini juga berisi sejumlah direktur, yang diisi oleh unsur kader partai pengusung serta pengusung dan para profesional lainnya 

"Peran Badan Pemenangan Aceh ini, sangat penting dalan pemenangan ini," ujar Dek Fadh.

Hadir pada pertemuan dan rapat Badan Pemenangan Aceh Mualem - Dek Fadh, seluruh partai pengusung dan tim dalam badan ini. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update