Notification

×

Iklan ok

Dukungan Ulama Terus Mengalir Untuk Mualem-Dek Fad

Kamis, 17 Oktober 2024 | 01.04 WIB Last Updated 2024-10-16T18:04:12Z

GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH - Tgk Muhammad Nur, Jubir Pemenangan Mualem-Dek Fad Aceh memberitau, dukungan dari Ulama Dayah Se-Nagan Raya untuk Cagub/Cawagub Mualem-Dek Fad adalah wujud dari sebuah kesadaran bahwa Aceh harus dipimpin oleh orang-orang perjuangan untuk menegakkan syariat Islam secara kaffah di Negeri Aulia Allah, Negeri para syuhada Serambi Mekah.

Deklarasi dukungan tersebut mendapatkan dukungan luas dari tokoh masyarakat yang mewakili kecamatan dalam kabupaten Nagan Raya agar pasangan Mualem-Dek Fad menang dalam pemilihan gubernur Aceh pada tanggal 27 November 2024 secara demokratis. 

Deklarasikan berlangsung di Dayah Darul'Ulum Al-Waly Lampoh geutah gampong gunong Nagan kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya, Rabu (16/10/3024).

Para ulama dan tokoh-tokoh masyarakat menaruh harapan besar kepada pasangan Mualem-Dek Fad agar pelaksanaan syariat Islam secara kaffah dapat menjadi prioritas utama sesuai dengan visi dan misi Mualem - Dek Fad. 

Aceh ke depan diharap akan menjadi sebuah Negeri Baldatun Taibatun Warabbul Ghafur, Negeri yang damai dan sejahtera, tidak ada lagi terjadi konflik seperti masa lalu.

Apalagi Pasangan Mualem-Dek Fad mendapatkan dukungan penuh dari Bapak Presiden Republik Indonesia terpilih Jendral Prabowo Subianto yang beberapa hari ke depan akan dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia.

Do'a dan harapan juga sama-sama dipanjatkan kepada Allah SWT agar pasangan Mualem-Dek Fad teguh dalam pendirian dan mendapatkan keredhaan dari Allah SWT dalam memimpin Aceh ke depannya, karena itu para ulama Dayah menghimbau kepada alumni seluruh Aceh serta masyarakat agar memilih pasangan Mualem-Dek Fad dengan penuh kesadaran dan jangan terpengaruhi dengan provokasi dan harapan palsu.
×
Berita Terbaru Update