Notification

×

Iklan ok

Grib Jaya Pidie Resmi Berikan Dukungan Kepada Paslon ZAMAN

Minggu, 06 Oktober 2024 | 23.21 WIB Last Updated 2024-10-06T16:21:20Z
Gemarnews.com , Pidie -Gerakan rakyat Indonesia baru (GRIB) jaya dpc pidie Resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati pidie IR .H.Zakaria A.Gani & Dr.Tgk Imran Abubakar (ZAMAN) pada acara deklarasi dukungan yang di adakan di komplek terminal terpadu kota sigli pada minggu,(06-10-2024)sore.

Acara deklarasi yang di lakukan grib jaya pidie di hadiri langsung oleh paslon ZAMAN, ketua grib jaya dpc pidie Nurul Fazli dan segenap pengurus/anggota grib jaya pidie, Ketua Grib Jaya Dpd Aceh (Firdaus), ketua partai pengusung (T.Syawal) dan ketua pemenangan zaman (panglima madon).

Dalam kata sambutannya Nurul fazli menyampaikan kepada semua anggota grib jaya agar sentiasa tegak lurus dan jangan abu dalam memberikan dukungan, dirinya juga berpesan kepada semua anggotanya agar tidak menghujat paslon lain.

Lanjutnya lagi menjelaskan salah satu penyebab grib jaya memberikan dukungan kepada paslon zaman memandangkan progam dari paslon yang ingin membangun perekonomian masyarakat pidie terutama di sektor pertanian, hal itu sesuai dengan mayoritas rakyat pidie selaku petani.

" Kebanyakan dari kita ini adalah petani,dan beras itu tidak datang dengan sendirinya,jadi kita menginhinkan pemimpin yqng peduli terhadap pertanian, saya juga mengarah kepada semua satgas agar di hari H agar mengawal semua tps supaya tidak terjadi kecurangan," ucapnya.

Dalam orasinya IR. H. Zakaria A.Gani mengatakan selama ini masyarakat pidie khususnya petani sangat susah disebab harga jual hasil tani yang selalu anjlok sehingga membuat petani kurang sejahtera, sementara petani membeli pupuk dan bibit dengan harga yang mahal. 

" Bila kami menang, kami akan mengontrol semua harga jual petani supaya masyarakat bisa sejahtera,merubah pidie menjadi nomor 3 di aceh lewat 5 sektor yaitu bidang pertanian,perikanan,pertambangan,peternakan,agama. Semua itu akan kita lakukan lewat regular pemerintah,"ujarnya.

Semua itu terjadi dikarenakan kurangnya pengawalan atau pemantauan dari pemerintah sehingga masih ada oknum-oknum yang suka bermain melawan dengan hukum.

" Kami ingin memperbaiki akhlak dan menegakkan hukum demi keadilan kepada semua,,dengan akhlak yang baik maka hukum akan tegak," ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Dr. Imran Abubakar menyampaikan apabila dirinya dan pasangannya memenangkan pilkada pidie, pihaknya akan membangun pidie sejahtera dengan 3 cara yaitu Akai, Pangkai, Pasai.

" Pidie ini bukan milik satu kelompok mari sama sama kita bangun Pidie, kami berdiri di sini adalah titipan para Ulama dan bertugas memberbaiki akhlak masyarakat yg sekarang ini sudah mulai terkikis mari bangkit bersama agar pidie bernuansa Syariah, kita tidak boleh pasrah dan menyerah mari kita dukung pasangan ZAMAN dan masyarakat Pidie harus sehat dan cerdas maka kita perlu melakukan perkuatan gizi bagaiman kita mau bekerja kalau kita tidak sehat pikiran dan Badan,"ujarnya.(Nanda ) 
×
Berita Terbaru Update