Notification

×

Iklan ok

Kantor Camat Beutoeng Ateuh Nagan Raya Diduga Sering Kosong Bak Rumah Tak Berpenghuni

Selasa, 08 Oktober 2024 | 02.47 WIB Last Updated 2024-10-07T19:47:07Z

Kantor Camat Beutoeng Ateuh Nagan Raya Diduga Sering Kosong Bak Rumah Tak Berpenghuni

GEMARNEWS.COM, NAGAN RAYA - Kantor camat beutong Ateuh diduga kerap kali kosong (sepi) karena pegawai jarang masuk ketika masyarakat ada masalah mendadak dan harus di selesaikan dengan pihak kecamatan tidak ada pekerja yang berada di kantor camat, masyarakat harus kemana.


Ketika pewarta, Jum'at, 04 Oktober 2024, meminta keterangan masyarakat yang melintasi jalan di depan kantor camat Beutong Ateuh yang tidak ingin di sebut namanya mengatakan "Bahwa benar diduga pak camat sering tidak ada di daerah dan pegawai lain juga tidak masuk, bayangkan bang jika ada masalah mendadak yang harus diselesaikan dengan pihak kantor camat, kami harus kemana?", ucapnya.


Pantauan media ini, Jum'at, 04 Oktober 2024, tampak kantor camat tersebut sepi tidak ada satupun kendaraan roda empat atau dua yang terparkir di halaman kantor, cuma ada tiga ekor kambing, yang sedang berkeliaran, pintu tampak terbuka.


Dimana Hal itu tidak sejalan dengan apa yang pernah di sampaikan oleh Pj. Bupati Nagan Raya, tentang Pegawai yang harus mendisiplinkan diri mulai dari kedatangan masuk kerja dan pulang harus tepat waktu.


Kemudian disiplin dalam melaksanakan kegiatan yang sudah ditetapkan di masing-masing OPD.


Hal itu itu berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang disiplin pegawai negeri sipil tentang penegakan disiplin pegawai negeri dan wewenang pejabat yang menjatuhkan hukuman disiplin bagi pegawai ASN,. tentang Ketentuan jam kerja ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Nagan Raya.


Sementara itu, Camat, Beutong Ateuh, Rustam Efendi, saat dikonfirmasi mengatakan," Saya Sedang sakit, sambil mengirim surat sedang menjalani opname, iya menambahkan lagi, coba konfirmasi dengan Sekcam," ucapnya.


Sekcam Beutong Ateuh, Zulkifli saat dikonfirmasi awak mwdia, Senin, 07 Oktober 2024, via pesan whastapp pribadinya mengatakan," Kami bekerja bang, cuma kami ada kekurangan tidak sama dibandingkan di kota karena kami pendalaman, terkait kantor diduga sering kosong itu tidak benar bang, karena kami masuk kerja saya asli orang beutong ateuh bang," ucapnya.


Tambahnya, Terkait admitrasi masyarakat, insya allah selama ini tidak terhambat, saat pewarta menyinggung apakah pak camat sering tidak masuk kantor, iya menjawab, Beliau sering mengikuti kegiatan di suka makmue dan sekarang beliau sedang sakit bang," pungkasnya.(Fadly P.B)

×
Berita Terbaru Update