Notification

×

Iklan ok

Ketua Umum Tunas Prabowo 08 Hadiri Sertijab Kementerian Koperasi dan UMKM, Ini Harapan Pak Mentri

Selasa, 22 Oktober 2024 | 16.20 WIB Last Updated 2024-10-22T15:20:34Z
Gemarnews.com , Jakarta – Ketua Umum Tunas Prabowo 08, Cut Nurlaila, memenuhi undangan Bapak Budi Arie Setiadi dalam acara serah terima jabatan (sertijab) Menteri Koperasi dan UMKM yang diselenggarakan di kantor Kementerian Koperasi RI, pada Senin, 21 Oktober 2024. Acara tersebut merupakan momen penting di mana Budi Arie Setiadi secara resmi menggantikan Teten Masduki sebagai Menteri Koperasi dan UMKM untuk periode 2024-2029.22/10/2024

Dalam undangan tersebut, Tunas Prabowo 08 diwakili oleh dua orang, yakni Ketua Umum Cut Nurlaila dan Sekretaris Jenderal. Namun, dikarenakan Sekjend berhalangan hadir, Cut Nurlaila datang bersama beberapa anggota lainnya, termasuk Ketua Umum Segmen Emak-emak, Ketua KPIM, Ketua Umum Aremas, dan jajarannya. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan penuh terhadap kepemimpinan baru di Kementerian Koperasi dan UMKM.

Acara sertijab ini dimulai tepat pukul 12 siang, dengan diawali pembukaan oleh Menteri Koperasi yang lama, Bapak Teten Masduki, diikuti dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya bersama-sama. Setelah itu, Budi Arie Setiadi menyampaikan pidato perdananya sebagai Menteri Koperasi dan UMKM yang baru, dengan didampingi oleh istri serta beberapa pejabat Eselon III dan jajaran Kementerian Koperasi.

Dalam pidato sambutannya, Budi Arie Setiadi menyampaikan visi dan misinya untuk memajukan koperasi dan UMKM di seluruh Indonesia. Ia berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembentukan koperasi di daerah-daerah, serta memastikan bahwa seluruh masyarakat Indonesia dapat merasakan manfaat dari keberadaan UMKM. Ia menargetkan agar 100% masyarakat Indonesia dapat hidup lebih sejahtera dengan bantuan koperasi dan UMKM.

Selain itu, Budi Arie juga menekankan pentingnya peran relawan dalam mendorong pertumbuhan koperasi. Ia mengharapkan para relawan untuk dapat berpartisipasi dalam giat koperasi agar tercipta keseimbangan dan keadilan bagi semua. "Ke depan, relawan-relawan akan kita koperasikan semuanya, supaya adil dan merata," ucap Budi Arie di hadapan para undangan.

Ketua Umum Tunas Prabowo 08, Cut Nurlaila, mengapresiasi langkah dan komitmen Budi Arie dalam menjalankan program nya ke depan,Ia menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian Menteri Koperasi yang berencana melibatkan para relawan dalam program koperasi. Menurut Cut Nurlaila, dengan adanya dukungan dari Kementerian, relawan-relawan bisa lebih aktif berpartisipasi dalam membangun koperasi, sehingga setiap program yang diajukan dapat mendukung kelangsungan organisasi mereka, hal ini sejalan dengan bapak Prabowo yang akan melibatkan Para Relawan dalam setiap kegiatan nya. Pungkasnya. 
×
Berita Terbaru Update