Notification

×

Iklan ok

Komitmen FAZAR : Birokrasi yang Akuntabel dan Kesejahteraan ASN di Lhokseumawe

Selasa, 08 Oktober 2024 | 02.54 WIB Last Updated 2024-10-07T19:54:14Z


GEMARNEWS.COM, LHOKSEUMAWE -
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lhokseumawe nomor urut 4, FAZAR, berkomitmen tinggi untuk meningkatkan kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Lhokseumawe. Mereka meyakini bahwa roda pemerintahan akan berjalan lebih baik dan efektif jika Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima hak-hak mereka secara utuh.


“Kami memiliki empat visi utama untuk Lhokseumawe, yaitu menjadikannya kota yang unggul, nyaman, sejahtera, dan agamis. Kesejahteraan ASN adalah salah satu prioritas utama, karena mereka adalah penggerak birokrasi dan pemerintahan daerah,” ujar H. Fathani, calon Wali Kota Lhokseumawe, dalam sebuah pernyataan kepada media ini, Senin (7/10/2024).


"Jika Allah mengizinkan kami memimpin, tunjangan tambahan pegawai (TTP) akan disalurkan secara penuh 100%," tambahnya dengan tegas.


Lebih lanjut, H. Fathani menegaskan bahwa menjamin kesejahteraan ASN akan berdampak pada peningkatan pelayanan publik di seluruh lapisan pemerintahan, mulai dari tingkat desa hingga kota. 


“Birokrasi yang baik akan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat secara efektif, efisien, dan rasional. Ini adalah langkah awal menuju birokrasi pemerintahan yang akuntabel,” tutupnya.


Pada kesempatan yang sama, calon Wakil Wali Kota H. Zarkasyi menambahkan, “Kesejahteraan ASN sangat penting untuk kelangsungan roda pemerintahan. Mereka adalah tulang punggung pemerintah. Kami juga berkomitmen untuk memperhatikan para tenaga honorer, baik di bidang kesehatan maupun pendidikan. Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Lhokseumawe,” ungkapnya.


Untuk diketahui, pasangan FAZAR diusung oleh empat partai nasional, yaitu Golkar, Gerindra, Hanura, dan PSI. Mereka terus melakukan pendekatan dan komunikasi politik dengan berbagai kalangan untuk meraih dukungan pada Pilkada Lhokseumawe 2024. (Murhaban)

×
Berita Terbaru Update