Notification

×

Iklan ok

Melalui Program Geubibu, KBO Lantas Polres Aceh Utara Ipda Irvan Bagikan Es Krim Gratis kepada Santri

Jumat, 11 Oktober 2024 | 17.04 WIB Last Updated 2024-10-11T10:06:10Z

Melalui Program Geubibu, KBO Lantas Polres Aceh Utara Ipda Irvan Bagikan  Es Krim Gratis kepada Santri

GEMARNEWS.COM, ACEH UTARA - Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Lantas Polres Aceh Utara Ipda Irvan, membagikan es krim gratis bagi anak-anak santri pada Jumat (11/10/2024).


Es krim itu dibagikan kepada santri yang sedang menunggu waktu ibadah shalat Jumat di Masjid Besar Al-Ihsan Gampong Meunasah Trieng Matang Ubi Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.


Ini merupakan program rutin Ipda Irvan sebagai bentuk komitmennya untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama melalui Program Gerakan Berbagi Sepuluh Ribu atau Geubibu.


Petugas membawa tabung es krim yang terisi penuh menggunakan kendaraan patroli ke lokasi tersebut.


Anak-anak yang mendapat es krim gratis itu pun begitu antusias, berbaris mengantre untuk mendapat cup berisi es krim di halaman masjid.


Es krim akan selalu mendapat tempat istimewa di hati setiap orang karena rasa manis dengan sensasi dinginnya terlebih lagi di saat cuaca yang panas,” ujar Ipda Irvan.


Disebutkan, pihaknya merasa bahagia dapat berbagi es krim kepada anak-anak santri tersebut.


Para Santri mengucapkan banyak terima kasih, karena Mendapatkan es krim  gratis dan mendoakan agar para donatur selalu dalam lindungan Allah SWT


Program Geubibu ini telah menggerakkan hati masyarakat sehingga para donatur semakin meningkat. Hal tersebut menunjukkan kepedulian masyarakat terhadap sosial, pendidikan, dan kesehatan.


Irvan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas donasi dan dukungannya.


“Terimakasih para donatur Geubibu dan dukungan Kapolres, Kasat Lantas, dan rekan-rekan anggota Polres Aceh Utara.


Semoga Allah SWT mengangkat derajat dan melipat gandakan rezeki kita semua, amin ya rabbal alamin. 


Sementara itu, Dirlantas Polda Aceh, Kombes M Iqbal Alqudusy, mengapresiasi dan mendukung kegiatan sosial yang dilakukan Ipda Irvan membagikan es krim gratis kepada Santri


"Dengan adanya Program Geubibu, semoga memberi keberkahan bagi kita semua.


Itu juga bagian dari program sosial Polantas Hadir yang juga dilakukan oleh seluruh jajaran Polantas di Aceh setiap harinya untuk sedikit berbagi kepada masyarakat dalam meringankan beban yang dihadapi," tutup Iqbal. (*)

×
Berita Terbaru Update