Notification

×

Iklan ok

Panwaslih Aceh Bersama Panwaslih Aceh Utara Monev Tahapan Rekrutmen PTPS Di Nibong

Selasa, 08 Oktober 2024 | 23.25 WIB Last Updated 2024-10-08T16:29:07Z




Gemarnews.com, Lhoksukon - Panwaslih Aceh bersama Panwaslih Aceh Utara melakukan monitoring dan supervisi (Monev) Kegiatan rekrutmen Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) pada tahapan perpanjangan pendaftaran berlangsung di kantor panwaslihcam Nibong, pada kunjungan tersebut disambut langsung ketua Panwaslicam Nibong Abd. Hamid beserta anggota dan staf sekretariat, pada  Selasa, 8 Oktober 2024.

Kunjungan kali ini TA SDM Panwaslih Aceh Dr. Muklir, S.Sos, S.H., MAP. juga turut didampingi oleh Kordiv SDM Panwaslih Aceh utara Tgk. Faisal Anwar MA, Kepala Sekretariat Panwaslih Aceh Utara Hamdani, S. Ag., M. Sos, dan staf SDMO Panwaslih Aceh utara Anda Wiyansyah.

Dr. Muklir kepada Gemarnews .com mengatakan, kunjungan ini " kami ingin memastikan bahwa PTPS yang terpilih nantinya memiliki integritas, kompetensi, dan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas pengawasan Pilkada Serentak 2024, karena mereka merupakan ujung tombak pengawasan yang berada langsung di lokasi pemungutan suara nantinya" terangnya.

Tgk. Faisal, MA. dalam kunjungannya kembali mengingatkan jajaran panwaslihcam Nibong agar benar-benar mengedepan integritas, profesionalitas dalam melakukan seleksi Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS).

Sementara itu kepala sekretariat panwaslih Aceh utara Hamdani, S. Ag., M. Sos, juga meninjau kelengkapan serta tertip administrsi sesuai dengan SOP Bawaslu, didampingi staf SDMO panwaslih Aceh utara Anda Wiyansyah turut membimbing jajaran staf sekretariat panwaslihcam Nibong dalam menyusun naskah dan dokumen pelaporan perekrutan.(Red)
×
Berita Terbaru Update