Notification

×

Iklan ok

Perkuat Silaturahmi, Prodi Manajemen Ummah Gelar Kegiatan Family Gathering di Pantai

Rabu, 09 Oktober 2024 | 18.19 WIB Last Updated 2024-10-09T11:19:41Z

Perkuat Silaturahmi, Prodi Manajemen Ummah Gelar Kegiatan Family Gathering di Pantai 

GEMARNEWS.COM, BIREUEN - Civitas Akademika Prodi Manajemen Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh Menggelar Kegiatan Family Gathering di Pantai Kuala Raja Kabupaten Bireuen. ( Selasa, 8 Oktober 2024 )


Kegiatan yang bertemakan " Sapu Khen, Sapu Pikee, Nibak Prodi Manajemen Ta Meusaboh Hatee " Di hadiri Oleh Dosen, Tenaga Kependidikan dan Seluruh Mahasiswa Manajemen di berbagai Tingkatan.


Adapun rangkaian Acara tersebut antara lain : Pengenalan Antar Angkatan, Sharing Perkuliahan, Memasak dan Makan bersama. Kemudian di sesi Foto bersama peserta nampak antusias antar satu sama lain.


Muhammad Ilmyansyah Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen ( Himamen ) mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan semata untuk memupuk silaturrahmi antar sesama Mahasiswa Prodi Manajemen. Ini merupakan Family Gathering pertama yang dilaksanakan mengingat Kami merupakan Angkatan Pertama Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh.


Kami berharap semua Mahasiswa Prodi manajemen terus kompak sehingga memudahkan kita menyelesaikan Perkuliahan secara bersama. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Dosen Dosen yang telah berhadir dan terima Kasih telah membimbing kami selama ini.{**}

×
Berita Terbaru Update