Notification

×

Iklan ok

PJ Bupati Aceh Singkil Peusijuk Kantor Baru SWI, Ini Pesan Azmi Untuk Jurnalis

Senin, 07 Oktober 2024 | 16.43 WIB Last Updated 2024-10-07T09:43:44Z
PJ Bupati Aceh  Singkil Peusijuk Kantor Baru SWI, Ini Pesan Azmi Untuk Jurnalis

GEMARNEWS.COM, ACEH SINGKIL Kantor Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Aceh Singkil, yang baru saja ditempati di Pulo Sarok, dilaksanakan cara tepung tawar (Peusijuk) serta prosesi adat lainnya pada Senin, 7 Oktober 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi, perwakilan dari Kesbang Linmas Agus, perwakilan dari Polres Aceh Singkil, Kasat Intel Polres dan Kasi Humas Polres, Iptu Eska Agustinus Simangunsong, perwakilan Dandim, Pasintel Letda Agus Wiyono, Ketua MPU Roesman Hasymi, Kepala Sekretariat MAA Abdul Rahman, perwakilan PWI Arief Helmi, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati, Azmi menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, terutama kepada media cetak dan online yang telah banyak berkontribusi dalam penyebaran informasi. 

Beliau juga memberikan penghargaan khusus kepada SWI atas kontribusi besarnya selama ini menyuarakan pembangunan. 

"Saya mohon maaf karena tidak bisa hadir pada saat pelantikan, namun hari ini saya hadir. Kontribusi wartawan dalam menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi negara ini sangat luar biasa, tidak terhitung jumlahnya,” kata Azmi. 

Tentunya, kontribusi ini dalam bentuk yang positif, tidak ada yang bersifat menjatuhkan. Semua berita yang disampaikan adalah fakta yang ada, yang turut mendukung kebijakan dan pengawasan," 

Beliau menambahkan, "Saya berterima kasih sebesar-besarnya dan berharap kita semua selalu berada dalam rahmat Allah SWT, serta diberikan petunjuk ke jalan yang benar,”

Saat ini, kita tengah menghadapi Pilkada serentak, termasuk di daerah lain. Semoga semua bisa melewatinya dengan baik.

Azmi juga mengajak semua pihak untuk menjaga suasana yang kondusif. "Pilihan pasti ada, namun harus dalam batas toleransi dan koridor yang baik. Tidak ada yang bisa kita dapatkan dari menyebarkan keburukan. Namun, ketika kita mengajak berdamai dengan perkataan dan tindakan, akan tumbuh buah dari perbuatan tersebut,” tambahnya.

Beliau mengingatkan bahwa kata-kata yang diucapkan bisa menghasilkan buah yang akan dipanen, baik di dunia maupun di akhirat. Oleh karena itu, ia berharap semua pihak dapat saling mengingatkan dan berlomba-lomba dalam kebaikan (fastabiqul khairat).

Sementara itu, Ketua DPD SWI Kabupaten Aceh Singkil, Yudi Sagala, turut menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati. "Kehadiran Bupati merupakan berkah bagi kami. Dalam kemitraan ini, kami juga berterima kasih atas niat baik dalam memberikan fasilitas kantor yang dapat kami manfaatkan dengan lebih baik. Semoga membawa berkah," ucapnya.(*)
×
Berita Terbaru Update