Notification

×

Iklan ok

Pj. Ketua TP PKK , Hadiri Penilaian Desa Binaan Gammawar Di Desa Terutung Payung Hulu

Selasa, 08 Oktober 2024 | 10.35 WIB Last Updated 2024-10-08T03:35:35Z


 

KUTECANE, GEMARNEWS.COM - Kepala desa terutung payung hulu Juandi,S.Pd beserta ketua TP-PKK desa terutung payung hulu sambut Ibu Pj. Ketua TP-PKK  Ny.Yulia Yusuf Syakir, beserta rombongan kunjungi Kute binaan Gammawar di desa terutung payung hulu kecamatan Bambel kabupaten Aceh Tenggara.


Dalam acara penilaian desa binaan Gammawar peserta TP-PKK dan rombongan didesa terutung payung Hulu , hadir Camat kecamatan Bambel, Danramil, Kapolsek, beserta Kampus Puskesmas Biak kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara. Selasa 08/10/2024

 

Ketua TP-PKK desa terutung payung hulu, Vina Anggia Miko memaparkan seluruh kegiatan mulai dari jumlah KK dan jiwa, selain itu ketua TP-PKK desa terutung payung hulu juga mengatakan untuk kegiatan stunting sudah dilakukan semaksimal mungkin dan harapan saya untuk kegiatan desa binaan Gammawar ini dapat menjadi juara setidaknya dapat juara harapan 1 ungkapnya.

 

Ibu Pj. Ketua TP-PKK Ny.Yulia Yusuf Syakir, mengucapkan banyak terima kasih kepada desa terutung payung hulu atas semua persiapan dan kegiatan yang dilakukan hari ini sangat berkesan bagi saya beserta rombongan, selain itu saya berharap agar seperti stunting dan harus terus diupayakan supaya berkurang  jumlah stunting di desa ini ungkap Ibu PJ TP-PKK, selain penilaian ibu PJ TP-PKK Ny.Yulia Yusuf Syakir, juga memberikan pertanyaan dan yang bisa menjawab di berikan hadiah kepada para anggota TP-PKK di desa terutung payung hulu.

 

Harapan ibu PJ TP-PKK Ny.Yulia Yusuf Syakir kepada kepala desa beserta camat dan seluruh ketua dan anggota TP-PKK desa terutung payung hulu disini saya ingin melihat sejauh mana masyarakat dalam bergotong royong dalam membangun dan membenahi desanya dan bagaimana partisipasi masyarakat terhadap peduli dengan lingkungan, harapannya semoga ini tetap berlanjut dan juga harapan kepada pengulu dan ibu pengulu untuk tetap bergotong royong bekerjasama membangun desanya kearea yang lebih baik dalam hal tanaman sayuran dan tanaman toga dan tentang pengolahan sampah nya agar dibuat tidak menupuk tapi dibuat kerajinan dari botol bekas ataupun plastik yang bisa dibuat untuk kerajinan tangan,harus aktif untuk kegiatan posyandu tambahnya.

 

Kepala desa terutung payung hulu juga menambahkan Untuk kegiatan ini kami adakan untuk kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan dan belajar membuat kreativitas dari sampah plastik dan sampah botol bekas dan menanam sayur sayuran di pekarangan rumah masing-masing tambah kepalanya desa terutung payung hulu.

 

Penulis: Sutra Efendi

×
Berita Terbaru Update