Notification

×

Iklan ok

Polres Pidie Bantu Korban Kebakaran Rumah di Mila

Jumat, 11 Oktober 2024 | 23.09 WIB Last Updated 2024-10-11T16:09:47Z
Gemarnews.com ,Sigli - Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran rumah di Gampong Krueng Lala Kecamatan Mila, Kabupaten Pidie, Jumat (11/10/2024)

Bantuan berupa sembako itu diserahkan langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK yang didampingi para pejabat utama Polres Pidie, Kapolsek Mila Ipda Basri dan unsur muspika setempat.

Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK mengatakan bantuan sosial yang diberikan itu merupakan bentuk kepedulian antar sesama untuk saling berbagi guna membantu meringankan beban yang dialami.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga korban, setidaknya, bantuan yang kami berikan dapat mengurangi beban kebutuhan hidup dan menjadi motivasi bagi siapa saja untuk dapat mengulurkan tangan atas kejadian ini," ungkap Kapolres Pidie.

Kapolres Pidie menyampaikan bahwa sebuah rumah panggung yang terbakar di gampong Krueng Lala tersebut, di tempati oleh dua KK, dan kedatangan kami ini ke rumah keluarga yang ditimpa musibah merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian Polri kususnya Polres Pidie kepada masyarakat yang terkena musibah, sebut AKBP Jaka Mulyana SIK, MIK.

Ditempat yang sama, Cut Milawati (45) yang merupakan korban kebakaran rumah, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Pidie yang telah memberikan bantuan sembako untuk keluarganya. " Atas nama keluarga mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Pidie dan Jajarannya yang telah mengunjungi dan memberikan bantuan kepada kami yang tertimpa musibah kebakaran rumah, pungkasnya dengan nada terharu. 
×
Berita Terbaru Update