Notification

×

Iklan ok

PU FC Petik Kemenangan Usai Gilas Distanpang 3-0

Senin, 14 Oktober 2024 | 23.04 WIB Last Updated 2024-10-14T16:04:36Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Tim PU FC memetik kemenangan di laga Fun Football SKPK kedua usai menggilas Distanpang tiga gol tanpa balas, 3-0 pada pertandingan di Lapangan bola kaki keude Meureudu, Senin 14 Oktober 2024.

Bermodal kemenangan menghadapi Distanpang di laga perdana, PU FC langsung tampil menekan sejak menit awal ke pertahanan Distanpang. Di menit Ke 20, Safeno bernomor punggung 8 membuat PU FC langsung unggul cepat usai sepakannya tak dapat dibendung punggawa Distanpang. 

Meski mendominasi hingga tiga puluh menit pertandingan berlangsung, namun para pemain Distanpang masih cukup kesulitan untuk membongkar pertahanan sikuning yang begitu rapat dengan garis pertahanan rendah. 

PU FC baru kembali mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-40 melalui aksi dari Ade Armando yang mampu menaklukkan penjaga gawang Distanpang. Skor berubah menjadi 2-0 untuk PU FC. 

Dalam posisi unggul, PU FC terus mendobrak lini pertahanan Distanpang menggempur habis - habisan pertahanan PU FC namun tetap di halau oleh Bulldozer PU. 

PU FC menemui kebuntuan di sepertiga akhir yang kerap gagal mengkonversi peluang menjadi gol. 

Gol ketiga PU FC tercipta justru menjelang akhir pertandingan melalui sontekan Ade Armando sang kapten yang mengelabuhi penjaga gawang Distanpang. Skor 3-0 bertahan hingga peluit akhir ditiup. 

Dengan kemenangan ini membawa PU FC kini memuncaki klasemen sementara grup A dengan torehan 3-0. Sementara itu Distanpang harus terbenam di peringkat akhir. 

Posisi PU FC di puncak klasemen kini masih rawan tergeser pasalnya masih lama PU FC harus mempertahankan clubnya sampai tanggal 29 November 2024. PU FC merupakan pemegang juara pada Fun Football perdana.
×
Berita Terbaru Update