Notification

×

Iklan ok

Ratusan Mahasiswa Deklarasi Siap Menangkan SABAR pada Pilkada 2014 di Pidie Jaya

Jumat, 11 Oktober 2024 | 09.51 WIB Last Updated 2024-10-11T02:51:24Z
GEMARNEWS.COM , PIDIE JAYA,- Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam tim jaringan Kampus (Jarkam) dikukuhkan dan deklarasi siap untuk memenangkan pasangan Haji Sibral Malasyi dan Hasa Basri (SABAR) nomor urut 01 pada Pilkada 2024.

Refan tim koordinator Jarkam menyebutkan bahwa tim dan pihaknya akan mendukung penuh dalam memenangkan Haji Sibral Malasyi dan Hasan Basri dalam pilkada 2024 demi perubahan akan datang.

"Kami saat ini berjumlah ratusan mahasiswa dan mahasiswi, setelah kami mendengar visi dan misi dari pasangan ini, dalam visi misinya sangat mendukung untuk kemajuan pendidikan di Pidie Jaya, maka nya kami ingin memenangkan SABAR," ungkap Refan.

Dimana mahasiswa melihat Haji Sibral Malasyi dan Hasan Basri pasangan nomor urut 01 ini merupakan sosok yang bisa menampung aspirasi dari kawan- kawan mahasiswa.

" Kami juga menyampaikan beberapa petisi calon bupati Pidie Jaya yaitu pasangan Haji Sibral Malasyi dan Hasan Basri dan mereka setuju untuk menanda tangani faktaintergritas yang kami sediakan tadi," ungkap Refan.

Refan menambahkan, bahwa salah satu faktaintergritas yang di berikan olah mahasiswa tentang pendidikan di Kabupaten Pidie Jaya yaitu peningkatan pendidikan di negeri Japakeh ini.

"Kami harap nantinya dengan menangnya sabar kami ingin mereka meningkatka pendidikan di Pidie Jaya, Khususnya kampus Unigha yang harus di bangun dengan layaknya agar bisa meningkat kenyamanan mahasiswa untuk menuntut ilmu," tegas Refan.

Sementara itu Haji Sibral Malasyi menyatakan bahwa pasangan SABAR jika nanti menang akan memprioritaskan biaya untuk melanjutkan S2 nya kepada seluruh mahasiswa yang nanti membutuhkan.

"Pertama biaya itu nantinya kita prioritas untuk anak yatim dan warga fakir miskin, serta umum lain yang memang mereka mampu dan membutuhkan," imbuh Haji Sibral Malasyi. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update