Notification

×

Iklan ok

Road Show Taruna Om Bus Ke 8 Kabupaten/Kota Untuk Menangkan Pasangan Bustami - Fadhil

Minggu, 06 Oktober 2024 | 01.49 WIB Last Updated 2024-10-05T18:49:33Z

Road Show Taruna Om Bus Ke 8 Kabupaten/Kota Untuk Menangkan Pasangan Bustami - Fadhil


GEMARNEWS.COM, ACEH BESAR - Taruna Om Bus Aceh menggelar kegiatan Rakor untuk memenangkan Pasangan Cagub dan Cawagub Nomor Urut 01 Bustami-Fadhil, Aceh Besar (5/10/2024)


Kegiatan ini Berlangung mulai Tanggal 29 september 2024 di Kabupaten Aceh Besar sampai dengan 4 Oktober 2024, Rakor di mulia dari Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Aceh Tamiang dan Terakhir di Kabupaten Bireun pada Tanggal 4 jam 20.30 WIB. di Posko Rumah Kita Bersama (RKB) Kab. Bireun yang akan dihadiri Tim TOB Kab.Bireun dan Perwakilan 17 kecamatan Se-kabuapaten Bireun. 


Dalam Sambutan Ketua Tim TOB Bireun Musnawar menyatakan bahwa akan bekerja maksimal dan bersama sama bersinergis dengan Tim Pemenangan atau Tim Relawan lainnya yang ada di Bireun untuk menjangkau seluruh pelosok-pelosok gampong/atau desa mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih juga memenangkan pasangan Bustami dan Syech Fadhil. 


Kami seganap jajaran Tim TOB (Taruna Ombus) Kab. Bireun Sampai ke gampong gampong akan mengajak pemilih pemula, mellenial dan Gen Z untuk sama sama memenangkan pasangan no urut 01 ini yaitu Bustami dan Syech Fadil.


Selain itu dia jugu akan menyakinkan semua Masyarakat Kab. Bireun bahwa perubahan untuk mewujudkan pembangunan Aceh kedepan yang lebih maju ada pada pasangan gubernur Bustami dan Syech Fadil kedepannya. 


Ketua Taruna Om Bus Bireun sangat yakin dan optimis pasangan Bustami-Fadhil akan menang di Pilkada Aceh mendatang.


Sementara itu Tim Turana Omb Bus Aceh dalam Rakor yang dilakukan di 8 Kabupaten/Kota tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Taruna Om Bus Aceh Ismet, ST. MT, serta Ketua Harian M. Ichsan, Sekjen Subuki, S.P dan Koordinator Tim Hukum dan Advokasi sekaligus menjabat Jubir Tim TOB Aceh Bustamam Kamal SH.I, CPM.


Ketua Taruna Om Bus Aceh Ismet, ST.MT melalui Jurubicara nya, Bustamam, SH.I., CPM mengatakan Rakor ini merupakan serangkaian Road Show yang dilakukan TOB Aceh di wilayah pantai Timur mulai Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya, Bireun, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur dan sampai kabupaten Aceh Tamiang. 


Sementara itu Bustamam Kamal melihat semangat Tim Taruna Ombus (TOB) yang di dominasi oleh para melenial dan Gen-Z di Kabupaten dan Kota yang sudah kami kunjungi dan melaksanakan Rakot sangat bersemangat dan optimis bahwa Ombus dan Syech Fadil Bakal memimpin Aceh di massa mendatang yaitu periode 2025 - 2030 dan tentunya membawa harapan baru bagi Aceh kedepan"


Bustamam Kamal melihat pihaknya TOB Aceh menyatukan pandangan serentak dan kompak untuk memenangkan pasangan Bustami dan Syech Fadhil di seluruh Aceh. 


Lebih lanjut Juru Bicara Taruna Om Bus Aceh ini "mengharapkan TOB Kabupaten/Kota se Aceh khusus nya yang sudah melaksanakan Rakor yaitu Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya, Bireun, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur dan Aceh Tamiang agar tetap Mendukung dan mengupayakan pemenangan Bustami dan Syech Fadhil, dengan terus mensosialisasikan sampai ke tingkat akar rumput, yaitu tingkat RT RW," di setiap gampong gampong seluruh Aceh, Tegasnya.


"Pilkada 2024 ini kita wujudkan kondisi damai, ceria, senang gembira tanpa termakan berita hoaks," tutur Bustamam Kamal, SH.I., CPM yang juga berprofesi sebagai Advokat.


Selain itu Ketua Harian TOB Aceh M. Ichsan Menambahkan dalam Pertemuan Rakor ini Tim TOB di Kabupaten dan Kota juga menyampaikan pesan Calon Gubernur Aceh periode 2025-2030 Bustami (Ombus) agar setiap Tim Pemenangan atau Relawan Ombus.


Dalam hal ini khusus nya Tim TOB Se Aceh di 23 Kabupaten dan Kota agar tidak menjelek jelekkan dan tidak mengfitnah lawan politik dan pasangan lain dan tetap selalu menjaga etika dan kesantunan dalam berpolitik untuk menyakinkan dan mencari dukungan masyarakat sebagaimana pesan almrhum Guru kita TuSop atau Tgk. Muhammad Yusuf semasih hidupnya meskipun lawan politik melakukan hal yang tidak menyenangkan kita pungkas nya meyampaikan pesan Calon Gub Bustami Hamzah.


Ichsan Lebih Lanjut Mengatakan Para Ketua TOB daerah Tersebut sangat yakin dan Optimis Bustami Hamzah_ syech Fadhil Dapat Memenangkan Pilkada 2024 Tahun ini, krn Masyarakat ingin perubahan dan Harapan Baru Aceh ada pada Pasangan Nomor Urut 1 tersebut.(***)

×
Berita Terbaru Update