Notification

×

Iklan ok

SD Muhammadiyah 2 Kota Langsa Jalankan Program Makan Sehat Bergizi

Senin, 14 Oktober 2024 | 10.14 WIB Last Updated 2024-10-14T03:14:21Z


 

LANGSA, GEMARNEWS.COM – Kepala Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah 2 Kota Langsa, yang diwakili oleh Anwar, S.Pd.I, menyambut baik program kebiasaan murid untuk gemar mengkonsumsi buah-buahan, sehingga anak-anak kita menjadi anak yang sehat.

 

Program makanan sehat kembali digelar secara gratis bagi siswa dan siswi, makan sehat bergizi sudah dilaksankan oleh SD Muhammadiyah 2 Kota Langsa, sehingga orang tua siswa sangat gembira dengan kegiatan tersebut.

Siswa dan siswi sekolah tersebut sangat gembira menjalankan program tersebut makan sehat bersama. Menu makan sehat hari ini yang disediakan merupakan buah-buahan sehat dan segar .

 

Dengan makanan tersebut siswa merasa diperhatikan melalui pemberian makanan sehat, sehingga program ini semakin dinanti.

 

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 2 Langsa yang diwakili oleh Anwar, S.Pd.I, mengatakan kepada Jurnalis. “program ini diharapkan dapat menjadi kebiasaan baik bagi murid SD  Muhammadiyah 2 Langsa untuk gemar mengkonsumsi buah-buahan, sehingga anak-anak kita menjadi anak yang sehat.”

 

Hal senada juga disampaikan oleh ketua UKS SD Muhammadiyah 2 Kota Langsa  Agustina, S.Pd yang juga sebagai koordinator program yang menyampaikan bahwa Kegiatan ini akan terus berlanjut.

"Program ini bagian dari upaya mencegah stanting bagi siswa, tentu kami berharap anak-anak murid kita ini bisa tambah sehat dan makin cerdas dengan adanya program makanan sehat bergizi " Tutup Agustina. (*)

 

×
Berita Terbaru Update