Notification

×

Iklan ok

Sejumlah APK Bustami-Fadhil di Bandar Pusaka Tamiang Dirusak Oknum

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 23.49 WIB Last Updated 2024-10-05T16:49:35Z
GEMARNEWS.COM ,ACEH TAMIANG - Sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) milik calon gubernur dan wakil gubernur Paslon nomor 1, Bustami Hamzah-Fadhil Rahmi, ditemukan dalam kondisi rusak dan berserakan di tanah.

Kondisi ini ditemukan di beberapa desa di Kecamatan Bandar Pusaka, Kabupaten Tamiang. Diguna perusakan tersebut dilakukan oleh oknum dengan menggunakan senjata tajam.

"Ini tak mungkin dilakukan oleh warga di sini. Karena saat pemasangan semua terlibat," ujar Ruslan, 34 tahun, warga setempat.

Muid, warga Bandar Pusaka lainnya, menambahkan perusakan APK Paslon nomor 1 ini, ditemukan di Batang Ara, Simpang Tiga Serba, Alur Jambu dan beberapa titik lainnya di Bandar Pusaka.

Sementara itu, Juru Bicara Paslon nomor urut 1, Syakya Meirizal, yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya telah memperoleh laporan tersebut.

"Ya. Laporan dari tim kita di lapangan sudah kita terima," ujar Syakya, Sabtu sore, 5 Oktober 2024.

"Kita berharap Panwaslih setempat dapat turun ke lapangan guna menindaklanjuti temuan ini. Kita selaku tim Paslon nomor 1, sangat menyesalkan hal ini terjadi dan mengecam perilaku oknum yang telah merusak kualitas demokrasi kita jelang Pilkada," kata Syakya.
×
Berita Terbaru Update