Notification

×

Iklan ok

Sosialisasi Intensif, Chusnul Dhihin Paparkan Visi Pembangunan Bontang yang Lebih Baik

Kamis, 10 Oktober 2024 | 22.04 WIB Last Updated 2024-10-10T15:05:05Z


GEMARNEWS.COM, BONTANG - 
Chusnul Dhihin, Calon Wakil Walikota Bontang yang akrab disapa Pak Haji, gencar melakukan sosialisasi program pembangunan berkelanjutan dengan metode bottom-up.


Dalam pertemuannya dengan warga Berebas Tengah, Bontang Selatan (10/10/2024), Chusnul memaparkan sepuluh program prioritas yang akan direalisasikan jika terpilih bersama pasangannya, Basri Rase.


"Sepuluh program Basri-Chusnul akan kita realisasikan secepatnya jika terpilih nanti," kata Chusnul. 


Suasana pertemuan semakin hangat ketika Chusnul Dhihin, yang juga merupakan pemilik Dunia Fried Chicken, berinteraksi dengan para ibu rumah tangga.


Mendengar pernyataan Chusnul, para ibu pun antusias menanyakan kemungkinan mendapatkan produk gratis.


Dengan penuh semangat, Chusnul menanggapi pertanyaan tersebut.


Chusnul Dhihin juga menekankan program prioritas lainnya, seperti peningkatan fasilitas kesehatan, pendidikan gratis termasuk layanan bus antar-jemput sekolah, serta perluasan akses internet gratis.


“Fasilitas kesehatan kita penuhi agar tidak terlalu banyak rujukan keluar kota, pendidikan juga gratis termasuk faislitas penjemputan anak sekolah berupa Bus Antar Jemput. Pada jenjang yang lebih tinggi, beasiswa hingga program S1, baik negeri maupun swasta, wifi gratis tetap berlanjut dan diadakan penambahan," tambahnya.



Untuk mendukung UMKM, pasangan calon ini berjanji akan memberikan pinjaman modal mulai dari Rp5.000.000 hingga Rp10.000.000 dengan persyaratan yang mudah.


Chusnul Dhihin menjelaskan bahwa pembangunan infrastruktur akan dilakukan dengan pendekatan bottom-up, di mana aspirasi masyarakat menjadi prioritas utama.


" untuk infrastruktur akan kita upayakan sifatnya dari bawah keatas (bottom-up) dimana pembangunan akan kita realisasikan melalui aspirasi masyarakat.” tutupnya.(***)

×
Berita Terbaru Update