Notification

×

Iklan ok

Taruna Ombus Kota Lhokseumawe: Kami Optimis Menangkan Bustami-Fadhil di Pikada 2024

Kamis, 03 Oktober 2024 | 10.58 WIB Last Updated 2024-10-03T04:01:06Z
GEMARNEWS.COM , LHOKSEUMAWE -TOB Lhokseumawe menggelar kegiatan Rakor untuk memenangkan Pasangan Cagub dan Cawagub Nomor 1 Bustami-Fadhil. Kegiatan ini berlangsung di Posko pemenangan TOB Lhokseumawe, Rabu 2 Oktober 2024 dihadiri sekitar 30 orang perwakilan koordinator semua kecamatan. 

Ketua TOB Lhokseumawe, syahreza dalam kata sambutan nya juga menyatakan bahwa akan bekerja maksimal dengan menjangkau pelosok-pelosok desa mengajak masyarakat untuk memenangkan Bustami-Fadhil. Fokus kami akan mengajak pemilih pemula, mellenia dan Gen Z untuk sama sama mememnangkan pasangan no 1 ini untuk gubernur aceh periode 2025-2030. 

Selain itu dia juga memastikan semua warga Kota Lhokseumawe mendukung penuh Cagub 01 pada pilkada 2024 yang akan digelar hanya dalam hitungan minggu ini ,Dia yakin dan optimis pasangan Bustami-Fadhil akan menang di Pilkada mendatang.

Sementara TOB Aceh langsung di hadiri oleh ketua Ismet, ST.MT Ketua harian M. Ichsan, Sekjen Subuki, Ketua Tim Hukum Advokasi merangkap Jubir TOB Aceh Bustaman Kamal SH.I., SCPM

Ketua TOB Aceh melalui Jubir nya, Bustamam Kamal, SH.I mengatakan Rakor ini merupakan serangkaian Road Show yang dilakukan TOB Aceh di wilayah pantai Timur mulai Aceh Besar sampai kabupaten Aceh Tamiang. 

Bustamam Kamal, SH.I., CPM melihat semangat Pengurus TOB yang di dominasi oleh para melenial kota Lhokseumawe sangat optimis bahwa Ombus dan Syeh Fadil Bakal memimpin Aceh di massa mendatang dan membawa harapan baru untuk membangun Aceh kedepan"

Dia mengatakan pihaknya menyatukan pandangan untuk tegak lurus untuk memenangkan pasangan Bustami-Fadhil di seluruh Aceh. 

Lebih lanjur Jubir TOB pada kawan kawan melenial kota lhokseumawe "mengharapkan TOB Lhokseumawe agar tetap Mendukung dan mengupayakan pemenangan Bustami-Fadhil, dengan terus mensosialisasikan sampai ke tingkat akar rumput, yaitu tingkat RT RW," katanya

"Pilkada 2024 ini kita bikin damai, ceria, senang gembira tanpa termakan berita hoaks," tutur Bustamam Kamal, yang Juga Koordinator Hukum TOB Aceh.
×
Berita Terbaru Update