Notification

×

Iklan ok

Tim Pemenangan Bupati Pidie H.Sarjani Abdullah, SH dan Alzaizi Lakukan Kampanye Dialogis Pertama

Senin, 07 Oktober 2024 | 23.00 WIB Last Updated 2024-10-07T16:00:57Z
Dok. Foto :  Zukhri Mauluddinsyah Adan, 
Ketua Divisi Humas dan Publikasi Tim Pemenangan Kabupaten Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie H.Sarjani Abdullah,SH dan Alzaizi.


GEMARNEWS.COM , PIDIE - Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie H.Sarjani Abdullah,SH dan Alzaizi melakukan silaturahmi dan Kampanye Dialogis perdana dengan para guree / Pimpinan Dayah, Alumni Dayah Tauthiatul Thullab Arongan dan Masyarakat sekitar Dayah Tauthiatul Abrar di Kemukiman Busu Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie.

Pimpinan Dayah Tauthiatul Abrar selaku pemilik tempat kegiatan Tgk Bahagia (Abah Busu) menyatakan betapa penting pemenangan Pasangan Calon Bupati Pidie Abu H.Sarjani dan Abang Alzaizi sebab jelas komitmen program beliau. 

Program melanjutkan yang tertunda saat beliau memimpin Pidie sejak tahun 2012-2017, diantara program yang baik dan terbaik adalah melanjutkan Program Satu Hari Satu Ayat bagi pelajar juga santri, Selain itu melanjutkan Integrasi Pendidikan Dayah dengan Pendidikan Umum serta pentingnya kemakmuran ekonomi masyarakat, khususnya masyarakat tani.

Alzaizi, Calon Wakil Bupati Pidie pasangan Abu H.Sarjani menyampaikan betapa pentingnya komunikasi efektif dan silaturrahmi dengan para guru serta Pimpinan Dayah, guru ummat sungguh akan berani menegur dan mengingatkan pemimpin  jika sudah lalai dalam memberi kepedulian kepada ummat serta masyarakat. 

Kita pasangan calon yang diusung oleh Koalisi Partai Aceh, Partai Gerindra, Partai Golkar yang merupakan partai pemenang pemilu baik tingkat Aceh maupun tingkat nasional, pasangan calon Bupati / Wakil Bupati  Abu Sarjani dan Alzaizi juga didukung oleh PPP dan partai lainnya yang memiliki kader militan lainnya. 

Alzaizi melanjutkan, kita dalam upaya membangun Pidie harus sinergi antara pemerintah bawahan di daerah dan pemerintah tingkat atasan selaku pemilik segala aturan dan kebijakan. 

Digitalisasi program pembangunan sudah menjadi kemestian, kepedulian sudah menjadi tanggung jawab  kita dalam kehidupan kita menuju kemuliaan dunia dan akhirat.

Tugas pemerintah adalah mengatur dan menjalankan roda pemerintahan yang sinergi dengan kepentingan masyarakat, diantara kepentingan masyarakat adalah kepedulian kepada agama, pendidikan dan tentunya peningkatan ekonomi masyarakat. 

Sejak kepemimpinan Abu Sarjani, kepedulian kepada masyarakat khususnya terhadap pendidikan khususnya pendidikan agama dan umum sudah beliau buktikan dengan sangat baik, maka dari itu penting untuk kita lanjutkan. 

Zukhri Mauluddinsyah Adan atau lebih dikenal dengan Ayah Mutiara sebagai Ketua Divisi Humas dan Publikasi Tim Pemenangan H.Sarjani Abdullah, SH dan Alzaizi mengatakan, Pidie perlu kita kawal dengan baik, perlu kita jaga, penting kita rawat dan lanjutkan dengan tagline TAPUGA Pidie.

Lebih lanjut Ayah Mutiara menjelaskan, Hadir dalam Silaturrahmi dan kampanye dialogis dengan Pimpinan Dayah serta para alumni Arongan dan masyarakat diantaranya, Ketua Sementara DPRK Pidie Anwar Sastra Putra, Sekretaris DPW Partai Aceh Bapak H.M.Iriawan,SE, Sekretaris Musyawarah Ulama Nanggroe Aceh Kabupaten Pidie Tgk.Amri, juga hadir Ketua KPA Wilayah Pidie serta Ketua Ikatan Keluarga Alumni Dayah Aceh Kabupaten Pidie. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update