Notification

×

Iklan ok

Tunjangan Kinerja ASN Abdya Akan Ditingkatkan Jika Salman-Yusran Menang

Rabu, 02 Oktober 2024 | 22.56 WIB Last Updated 2024-10-03T02:56:46Z
GEMARNEWS.COM ,BLANGPIDIE - Pasangan Calon (Paslon) No urut 1 Salman Alfarisi dan Yusran dalam penyampaiannya pada sidang paripurna istimewa di gedung dewan perwakilan rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh barat daya (Abdya) akan meningkatkan penghasilan Tunjangan kinerja (Tukin) Aparatur Sipil Negara (ASN) Abdya jika menang pada ajang Pilkada tahun 2024 ini, Rabu (2/10/2024).

Dalam agenda penyampaian visi dan misi semua kandidat 3 Paslon Bupati dan wakil Bupati Abdya secara bergantian menyampaikan program kerja Mereka masing masing jika terpilih nantinya sebagai kepala daerah atau Bupati dan wakil Bupati Aceh barat daya.

Hal menarik disampaikan oleh pasangan no urut 1 Salman-yusran, Dimana mereka berkeinginan meningkatkan tunjangan kinerja ASN yang ada di Kabupaten Abdya, hal ini dikarenakan ASN merupakan salah satu pilar penting untuk menjalankan semua visi dan misi yang sudah di programkan jika terpilih dan menang nantinya sebagai Bupati dan wakil Bupati Abdya.

Salman Alfarisi menyampaikan, untuk mencapai visi misi serta program yang sudah disusun, pihaknya mengajak ASN untuk bekerja keras. Sehingga, nantinya pihaknya juga akan meningkatkan penghasilan Tunjangan kinerja bagi ASN.

"Untuk merealisasikan visi-misi dan program kami ini tepat sasaran dan berjalan sesuai regulasi tentu akan membuat ASN harus bekerja keras, karena itu kami akan tingkatkan penghasilan ASN melalui tunjangan kinerja," kata Salman Alfarisi.

Sebagai salah seorang yang pernah menjadi salah satu Anggota ASN di Kabupaten Abdya tentunya Salman cukup paham dan memahami tugas dan fungsi dari tenaga dan kinerja ASN yang cukup penting dalam menjalankan roda pemerintahan.
×
Berita Terbaru Update